klik soreang 03/10/2016

Setiap akhir pekan di pelbagai tempat, bisa saja di tempat Anda pun senantiasa banyak event yang digelar oleh beberapa pihak dengan tema yang sangat spesifik; Promosi Akhir Pekan atau Weekend.

Begitupun dengan Alfamart – jaringan toko swalayan yang memiliki banyak sekali gerai di seluruh pelosok di Indonesia ini pun melakukan hal yang sama. Namanya Promo Alfamart Weekend.

Melansir portal Dompetku, disebutkan seputar Alfamart yang mengeluarkan kartu untuk member atau pelanggan setianya, Kartu Aku Ponta.

Promo Alfamart Weekend
Promo Alfamart Weekend

Apa itu Ponta? Ponta merupakan akronim dari Point Terminal. Kartu yang berfungsi sebagai Coalition Loyalty atau sebuah program yang memberikan kemudahan dalam berbelanja dan mengumpulkan poin tanpa harus memiliki banyak kartu member.

Dengan adanya Ponta, Alfamart berupaya untuk memberikan pelayanan yang bernilai tambah (value added service). Tujuannya, agar semua promosi-promosi yang dirilis bisa tepat sasaran. Pasalnya Ponta dirancang dengan lebih memahami semua pelanggan.

Setiap berbelanja dalam jumlah tertentu, dengan menggunakan Ponta – setiap pelanggan Alfamart akan memperoleh poin-poin. Untuk selanjutnya poin-poin bisa ditukar dengan produk atau voucher belanja sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Kartu Ponta bisa digunakan di banyak gerai atau outlet partner dan dapat diperoleh di semua toko-toko yang berlogo Ponta, seperti: Alfamart, Alfamidi, DAN+DAN dan toko lainnya.

Saat mengaktifkan kartu member Ponta, Anda berkesempatan memperoleh satu kartu member yang bisa digunakan dengan segera setelah registrasi dan aktivasi (aktivasi adalah hal penting dalam menggunakan Ponta) supaya bisa mendapatkan keuntungan dengan maksimal.

Dan bagi Anda yang sudah memiliki Kartu Aku lama, disarankan agar menukarkannya dengan Kartu Aku Ponta. Tujuannya, agar semua history transaksi sebelumnya bisa tercatat serta manfaat dari kartu sebelumnya tidak hilang.

Karena setiap transaksi terekam bila menggunakan kartu Ponta dengan akumulatif, maka sebaiknya Anda melakukan belanja secara rutin dengan menggunakan kartu tersebut pada setiap gerai yang berlogo Ponta.

Apabila sudah terkumpul banyak, Anda bisa menukarkan semua reward tertentu sesuai dengan yang Anda. Dan apabila dalam tempo dua tahun – reward-reward-nya tidak ditukar maka akan hangus sejak kartu Ponta diterbitkan.

Untuk lebih detil lagi mengenai Kartu Aku Ponta, silakan Anda masuk ke portal resmi Dompetku yang menjelaskan tentang hal tersebut di sini. [w3/09_IBD]

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

%d blogger menyukai ini: