klik soreang 14/07/2015

Beralamat di Bandung Indah Plaza Lantai 3, Jl. Merdeka 56, Bandung  pada Sabtu pagi telah digelar Gala Premiere Mencari Hilal (Sabtu, 11/7/). Sayangnya, pemutaran perdana film dengan penonton undangan khusus ini tidak menghadirkan pemeran utamanya. Hal ini juga disampaikan oleh pihak panitia sesaat sebelum film Mencari Hilal diputar.

“Mohon maaf sebab adanya kesibukan lain sehingga Oka Antara tidak bisa turut hadir pada pagi ini. Begitu pula dengan Deddy Soetomo – beliau sudah sepuh sehingga tidak bisa turut serta, hadir di tengah-tengah kita.” ucap panitia.

Film Mencari Hilal menceritakan hubungan bapak dan anak yang nyaris berseberangan dalam hal prinsip hal apapun. Mahmud (diperankan oleh Deddy Soetomo) sangat religius, segala sesuatu betul-betul berdasarkan hukum yang termaktub dalam Alquran. Sedangkan Heli (diperankan oleh Oka Antara) seorang agnostik, pandai bergaul, aktifis kemanusiaan.

Banyak konflik yang terjadi antara Mahmu dan Heli selama keduanya secara terpaksa harus berpergian bersama. Namun pada akhirnya semua perbedaan bisa diselesaikan dengan jalan damai. Terdapat ungkapan yang sarat makna sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.

Foto: istimewa
Mencari Hilal – Film religi 2015 untuk ditonton sekeluarga saat lebaran.

Kami anjurkan pembaca untuk menyaksikan film Mencari Hilal saat lebaran 2015 di bisokop Empire XXI atau di cineplex kesayangan Anda.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

%d blogger menyukai ini: