klik soreang 22/07/2015

Berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia, khususnya musik dangdut. Penyanyi wanita yang tengah menanjak karirnya; Iceu Wong Pedangdut Asal Rancaekek Meninggal Akibat Penyakit Kanker.

Pedangdut ini memang telah lama berperang melawan penyakit payudara yang dideritanya, menyitat Okezone, obituari kembali menghiasi dunia hiburan Indonesia, penyanyi dangdut yang populer dengan lagu Pacar Lima Langkah, Iceu Wong menghembuskan nafas terakhir sebab penyakit kanker payudara yang diidapnya.

Kang Hazee selaku manajer almarhumah pun membenarkan berita duka ini. “Iceu Wong meninggal dunia di Rumah Sakit Immanuel Bandung, Jawa Barat, tadi pagi.” jelas Kang Hazee. Iceu yang memiliki nama asli lengkap Iceu Srimulyati meninggal dunia sekira pukul 04.00 WIB pagi tadi. Dia meninggal karena penyakit kanker payudara yang sudah diderita selama setahun belakangan.

Iceu Wong terbilang perempuan yang takpernah mengeluh, termasuk tentang penyakit yang dideritanya tersebut. Sudah sejak setahun yang lalu menderita kanker payudara tetapi Iceu tetap aktif berkegiatan seni.
Almarhumah menurut rencananya dikebumikan pada hari ini (Rabu, 22/7/2015) di TPU Rancaekek, Bandung, Jawa Barat dengan meninggalkan satu orang anak perempuan bernama Sabrina Vania Octaviyani
[]


Sumber: Okezone

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

%d blogger menyukai ini: