klik soreang 25/07/2015

Pemilik nama lengkap Maria Yuryevna Sharapova merupakan atlit tenis wanita dari Rusia. Wanita kelahiran 19 April 28 tahun yang silam ini pernah menduduki peringkat 1 WTA (Women’s Tennis Association). Di 2015 ini Sharapoa memilih untuk menetap di Amerika Serikat namun tetap sebagai warga negara Rusia.

Maria Sharapova Putus Hubungan dengan Kekasihnya Grigor Dimitrov
Maria Sharapova Putus Hubungan dengan Kekasihnya Grigor Dimitrov (foto: istimewa)

Maria Sharapova Putus Hubungan dengan Kekasihnya Grigor Dimitrov

Tersiar kabar Maria Sharapova Putus Hubungan dengan Kekasihnya Grigor Dimitrov. Melansir pemberitaan internasional, tepatnya menurut Darren Rovell via akun Twitter-nya, mencuitkan kabar hubungan asmara Sharapova – Dimitrov tersebut. Padahal pada 2013 dikabarkan keduanya sudah bertunangan. Dengan kabar taksedap yang berhembus tersebut, sontak memunculkan opini publik. Ada yang berkomentar kalau kabar putusnya Sharapova dari Dimitrov membuka peluang bagi pria lain.

BACA JUGA: Olga Kuzkova Dicoret Sebagai Ratu Miss Charming Rusia

Sekalipun begitu, pengumuman resmi tertulis baik dari Sharapoa atau dari Dimitrov belum juga muncul. Bahkan di dalam laman jejaring sosial Twitter yang dikelola oleh Sharapova nampak biasa-biasa saja, semisal foto suasana menuntaskan proyeknya bersama perusahaan mobil mewah, Porshe.

A long day, finishing it up into the night with an exciting project for @Porsche pic.twitter.com/lUFrueWjCM

— Maria Sharapova (@MariaSharapova) July 22, 2015

Begitu pula dengan Dimitrov, via jejaring sosial berbasis foto, Instagram yang dimilikinya hanya mengunggah foto-foto dan video yang takada hubungannya dengan kabar putus asmaranya dengan Sharapova.

Dimitrov, petenis asal Bulgaria ini pernah mengungkapkan awal perkenalannya dengan Sharapova. Keduanya akrab untuk kali pertama saat sama-sama mengikuti turnamen di Tiongkok. Saat itu Dimitrov tengah menonton pertandingan yang dilakukan oleh mantan ratu tenis dunia tersebut lewat televisi, lalu pemilik follower sebanyak 245 ribu itu mengirimi Sharapova email dan akhirnya janjian untuk bertemu satu bulan kemudian. [ ]

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

%d blogger menyukai ini: