klik soreang 25/07/2015

Olga Kuzkova telah mengekpos dirinya sebagai neo-NAZI. Untuk itu model yang berusia 21 tahun ini dicoret sebagai duta klub elite di negaranya, CSKA Moscow. Terbukti, Olga memperlihatkan aksi sebagai pendukung NAZI di akun Instagram yang dia kelola dengan menampilkan foto penghormatan a la NAZI dan getol sekali menunjukkan beberapa simbol Partai Sosialis Nasional Jerman pimpinan Adolf  Hitler pada tahun 1910-1945.

Olga Kuzkova Dicoret Sebagai Duta CSKA Moscow
Olga Kuzkova Dicoret Sebagai Duta CSKA Moscow

Olga Kuzkova Dicoret Sebagai Duta CSKA Moscow

Melansir portal berita i24, gelar Olga Kuzkova sebagai ratu kecantikan Rusia dihapus setelah diketahui ternyata ia seorang generasi muda pendukung NAZI. Begitu pula dengan gelar lain; Miss Premiere League – gelar untuk Olga sebagai duta salah satu klub sepakbola Liga Utama di Rusia; CSKA Moscow pun harus direlakannya.

Sebelum pencoretan gelar sebagai ratu kecantikan, Olga Kuzkova telah mengalahkan kontestan lain dan sudah mengantongi penghargaan sebagai Miss Charming pada salah satu kontes kecantikan yang diselenggarakan oleh CSKA Moscow.

Cerita lain tentang Olga Kuzkova datang pula dari The Moscow Times, penampilannya di laman VKontakte – jejaring sosial yang dimiliki Rusia dinilai kontroversial; Olga berpose memberikan salam salut khas NAZI dengan latar coretan-coretan Neo-NAZI.

Sekilas tentang CSKA Moscow

PFC CSKA Moskwa (bahasa Rusia: Профессиональный футбольный клуб – ЦСКА) merupakan sebuah klub sepak bola profesional Rusia. Klub sepakbola yang berpusat Moskow ini memiliki stadion Arena Khimki yang mampu menampung sebanyak 18.630 penonton. Klub ini didirikan pada 1911, CSKA pernah sukses meraih lima gelar dalam enam musim pasca perang dunia II, yaitu memenangkan total 7 kejuaraan Soviet League Top, termasuk musim periode 1991-92. Klub ini juga telah memenangkan 4 Gelar Rusia Premier League, dan Piala UEFA 2004-05.

Awalnya CSKA merupakan tim yang beranggotakan Tentara Soviet selama era komunis. Sejak pembubaran Uni Soviet telah dikelola oleh taipan asal Rusia; Roman Abramovich bersama dengan Departemen Pertahanan sebagai pemegang saham  (2004 s.d. 2006).[ ]


Referensi: http://www.i24news.tv/en/news/international/europe/79424-150723-russian-beauty-queen-stripped-of-title-for-being-neo-nazi

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

%d blogger menyukai ini: