klik soreang 08/08/2015

Beralamat di jalan Dipati Ukur 36 Bandung, Kedai Kecil sejak 3 bulan yang lalu mulai membuka resto. Meskipun namanya Kedai Kecil tempat makan yang suasananya menyenangkan ini telah memikat hati penyuka kuliner, terutama anak-anak kuliahan. Apalagi lokasinya takjauh dari kampus Unpad.

Kedai Kecil memang menyasar mahasiswa sebagai target pasar kuliner yang dijalankannya. Ada banyak menu pilihan yang bisa dipesan. Mulai dari menu nasi, indomie, roti, pancake dan aneka minuman segar. Dan yang menjadi menu andalannya, antara lain: Pancake Green Tea, Rice bowl Bibimbap dan Indomie Smoke Salmon.

Pengunjung Kedai Kecil tengah asyik Menyantap pesanannya

Kuliner di Kedai Kecil Bisa Memilih Topping Sesuai Selera

Kedai Kecil Jalan Dipati Ukur 36 http://t.co/8hqF7qsPT0 pic.twitter.com/WZlAFxtImY

— adetruna (@adetruna) 8 Agustus 2015

Buat pembaca yang suka sama makanan Indomie, sebaiknya mencoba racikan Indomie dari Kedai Kecil. Pasalnya, mereka memiliki resep bumbu sendiri bukan menggunakan bumbu yang ada dalam kemasan mie instant tersebut. Selain itu, mie direbus 2 kali dan air rebusannya dibuang lalu mie diberi bumbu dari hasil racikan chef Kedai Kecil. Dan Anda bisa memilih sendiri topping untuk menu mie yang sudah dipesan.

A photo posted by Ade Truna (@kang_adetruna) on

So tunggu apalagi? Buruan datang ke Kedai Kecil di Dipati Ukur No. 36. Buka setiap hari mulai pukul 4 sore hingga 12 malam.

Kedai Kecil
Jalan Dipatiukur No. 36 Bandung
IG : @kedaikecil36
Twitter : @kedaikecil36

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

%d blogger menyukai ini: