klik soreang 02/11/2015

8 November 2015, akan menjadi moment dimana para metalhead dan juga para apresiator musik rock dan cadas kota Bandung akan kembali berdansa, headbang, moshing dan slamdance di stage dan juga area dance floor Queenrose Lounge. Gempuran ribuan watt sound system akan datang dan siap menghentak para audience yang hadir. Segala bentuk ekspresi, amarah dan juga tetesan keringat positif akan menghidupkan kembali gairah generasi muda dalam menggelar gigs-gigs independen di kota Bandung ini.

Setelah sukses menggelar perhelatan music Rock & Metal Expo “SONICFAIR” yang pertama pada 2014. Kini kami mencoba untuk mensosialisasikan kembali event ini agar dapat menjadi sebuah media dan juga wadah yang positif bagi kita semua di dalam berinteraksi dengan berbagai komunitas yang ada dalam mencurahkan segala inspirasi dan juga apresiasi seni dan budaya bagi setiap generasi.

Perhelatan musik ternyata memberikan animo dan antusias yang sangat positif dari para metalhead dan juga komunitas musik independen yang ada di berbagai daerah di Indonesia dan Kota Bandung khususnya. Tidak bisa dipungkiri, banyak sekali band-band independen yang muncul dengan signifikan di kota Bandung bahkan telah menjadi bagian dari perkembangan musik independen di Indonesia.

Road to Sonicfair – Rock and Metal Expo Festival 2015
“ROAD TO SONICFAIR” merupakan bagian dan juga rangkaian dari perhelatan musik Rock n Metal Expo “SONICFAIR” yang akan di gelar pada tahun ini di kota Bandung. “ROAD TO SONICFAIR” akan menghadirkan band-band yang masih aktif di dalam teritorial musik ekstrem dan cadas dengan menawarkan corak musikal yang orisinil dari tiap-tiap bandnya. Mereka membawa panorama indah di ruang lingkup musikal ber-adrenalin tinggi ini dan sebagai penampung selera musik personal yang variatif serta tidak luput juga mengenalkan corak musikalnya terhadap generasi selanjutnya.

Road to Sonicfair – Rock and Metal Expo Festival 2015

Pluralitas dalam perjalanan ini tengah menjadi sesuatu yang indah dan menggairahkan. Beberapa lineup band akan siap tampil dengan maksimal di “ROAD TO SONICFAIR” yang pertama ini, di antaranya:

  • ROTTEN TO THE CORE,
  • HAIRCUTS,
  • SAVOR OF FILTH,
  • TCUKIMAY,
  • GUGAT,
  • NICFIT,
  • DEMONS DAMN,
  • DISTRESS,
  • IN MY SIDE,
  • WEST SIDE HOODZ.

And last but not least, “Stick Together & Support Your Local Movement” [contributor: wale]

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

%d blogger menyukai ini: