klik soreang 01/12/2015

Bertempat di Kedai Nyonya Rumah, Jl. Naripan no.92C Bandung telah digelar event Smartfren Community & Blogger Gathering 2015. Acara gathering ini berjalan diiringi hujan tapi kehangatan acara yang meriah dari awal hingga usai menghilangkan hawa dingin guyuran hujan yang lumayan deras waktu kemarin (Kamis, 26 Nov 2015).

Kemeriahan acara Smartfren Community & Blogger Gathering 2015

Berikut ini beberapa potret dari perjalanan acara Smartfren Community & Blogger Gathering 2015.

Kang Akhyar dari Community  Develpoment Smartfren
Kang Akhyar dari Community  Development Smartfren
Teh Damae - MC yang ramah dan murah senyum
Teh Damae – MC yang ramah dan murah senyum

Acara dibuka oleh Akhyar dari Smartfren sebagai Community Development yang menyampaikan apresiasi positif-nya atas kedatangan semua blogger dan komunitas Smartfren yang masih ‘seumur jagung’. Serta tidak ketinggalan, penampilan dari MC yang membuat audiens menikmati suara lembut dan keramahannya, Damae.

Direktur Smartfren, Robert Saputra saat memberikan kata sambutan
Head of Network Special Projector Smartfren, Munir Syahda Prabowo
Munir Syahda Prabowo – Head of Network Special Projector Smartfren,
tengah menjelaskan kecanggihan Teknologi 4G LTE

Takketinggalan Direktur Smartfren,Robert Saputra mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan teman-teman blogger pada salah satu speech-nya kemaren. Rangkaian acara pertama yaitu perkenalan ketua Forum Komunitas Smartfren Jakarta, Ramdeny dan ketua forum regional Bandung; Dadang. Kedua ketua forum ini terlihat bahagia sekali melihat blogger dan peserta lain yang hadir saat itu.

Caption: Kang Ramdeny (kiri) dan Kang Dadan ketua forum Smartfren dari Jakarta dan Bandung sedang memperkenalkan diri (foto: @sandradewa).

Saat penulis tanya pendapatnya tentang Acara ini, bapak dua anak, Dadan – mengungkapkan pendapatnya, “Satu jalan yang baik, sebuah strategi Smartfren yang cerdik guna menggaet dan memelihara jumlah konsumen sehingga bagi konsumen merasa seperti keluarga.”

“Komunitas memang sangat diperlukan, apalagi langsung diawasi oleh Smartfren sendiri, soalnya dari grup tiap device Smartfren yang saya ikuti, jumlahnya ribuan, lho! Sebagian mereka belum pada tau bahwa ada Smartfren Community Official ini,” ungkap kang Dadan

Dadan yang merupakan karyawan swasta bekerja di bagian keuangan ini pun menambahkan, “Dulu mah acara teh di Jakarta terus. Makanya acara Smartfren Community & Blogger Gathering 2015 kemarin di Bandung sangat senang sekali.”

Melihat Si Kembar di Smartfren Community & Blogger Gathering 2015

Sebelum masuk ke sesi perkenalan komunitas,acara diisi dengan penjelasan mengenai teknologi 4G LTE yang dibawakan oleh pak Munir dan Kecanggihan kamera yang ditanam pada ponsel pintar Hisense Pureshot+, materi keren ini dibawakan dengan menarik oleh pak Ferij Lumoring dari Hisense Indonesia. Takketinggalan ada penjelasan seputar Paket Khusus 4G LTE Smartfren: TrueUnlimited.

Kang Aryo
pak Ferij
 Eva (kanan) tengah menuturkan perjalanan komunitas kembar: Twivers yang berpusat di Bandung.
Si Kembar Eva dan Evi

Caption: Eva (kanan) tengah menuturkan perjalanan komunitas kembar: Twivers yang berpusat di Bandung.

Dari perwakilan komunitas yang ada di Bandung diberi kesempatan untuk tampil dan menceritakan tentang kiprahnya selama ini adalah Twivers – yang merupakan akronim dari Twin Universe. Eva salah satu dari dua founder komunitas ini mengatakan, “Saya ingin menyampaikan terimakasih karena sudah sejak awal kegiatan Komunitas Kembar Twivers disponsori oleh Smartfren,”yang diiyakan oleh Evi di sampingnya.
    
Saya pun sempat chit-chat dengan Damae yang pada Smartfren Community & Blogger Gathering 2015 kemarin menjadi MC. Menurut pemilik nama lengkap Damae Wardani – dirinya sangat senang dengan adanya blogger yang meramaikan acara yang juga bagi-bagi handset terbaru; Hisense Pureshot+ yang sudah berteknologi 4G LTE serta kamera sekelas DLSR (digital single-lens reflex camera).

“Seru, meski ada beberapa kendala dengan pelayanan resto-nya. Harapan untuk blogger, they can report everything about Smartfren Community from their deep heart and “apa adanya”, not “ada apanya,” pungkas perempuan berhijab yang masih mengenyam pendidikan ilmu komunikasi jurnalistik ini. [|]

5 thoughts on “Melihat Si Kembar di Smartfren Community & Blogger Gathering 2015

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

%d blogger menyukai ini: