klik soreang 24/06/2016

Sudah menjadi dambaan banyak orang bila kita memiliki berat badan ideal. Di samping enak dipandang, orang dengan postur tubuh ideal akan dipandang sebagai pribadi yang sehat.

Cara Menggemukkan Badan
Cara Menggemukkan Badan

Jamak dari para ahli, menyatakan bahwa bagi setiap orang, berat badan ideal sudah seharusnya berbanding lurus atau sesuai dengan tinggi badan. Artinya seseorang tidak kurus atau gemuk secara berlebihan.

Faktanya di lapangan, takjarang dari kita memiliki problem saat berbicara soal berat badan ideal. Khusus bagi Anda yang terlalu kurus -sebagai problem solver ada cara menggemukkan badan, yaitu; dengan meningkatkan massa otot bukan lemak tubuh.

Pembaca Klik Soreang, bagi sebagian orang memiliki tubuh kurus itu bikin takpercaya diri. Sehingga takjarang orang dengan tubuh kurus mencari tahu cara menggemukkan badan.

Sedikitnya tiga dua faktor penyebab orang merasa susah saat melakukan cara menggemukkan badan. Kedua faktor tersebut yaitu;

  1. Faktor Keturunan. Silakan Anda periksa atau runut kembali di dalam riwayat keluarga. Adakah yang bertubuh gemuk di antara saudara dari keluarga kita? Kalau nihil berarti memang Anda tidak memiliki keturunan orang bertubuh gemuk di kalangan keluarga. Sehingga perlu upaya lebih supaya bisa memiliki tubuh lebih berbobot takterlalu kurus.
  2. Gangguan Metabolisme Tubuh. Pribadi yang berbadan kurus pada umumnya memiliki kinerja metabolisme yang sangat cepat. Sehingga berapa banyak pun porsi makanan yang dikonsumsinya maka tubuh akan membakarnya menjadi energi dengan cepat. Hal ini termasuk dalam kategori gangguan pada metabolisme tubuh. Untuk itu perlu sekali bagi Anda berkonsultasi dengan dokter.
  3. Takpernah melakukan detoksifikasi (mengeluarkan racun dari dalam tubuh). Penyebab lain yang menjadi alasan mengapa berat badan takpernah meningkat? Sebab dengan adanya kotoran di dalam usus berisi makanan yang setiap hari dikonsumsi terutama jenis makanan cepat saji. Makanan yang diolah dengan kurang baik maka makanan berpotensi menimbulkan kerak atau kotoran di dalam usus.

    Akibatnya usus halus tidak bisa menyerap zat gizi, nutrisi dan vitamin dari makanan yang kita konsumsi dengan sempurna. Dan telah menjadi rumus yang lazim bahwa jika nutrisi makanan yang kita konsumsi tidak bisa diserap dengan sempurna oleh tubuh akibatnya pertumbuhan tubuh pun akan terganggu, termasuk meskipun kita sudah berusaha memperbanyak porsi makanan agar bobot tubuh menjadi bertambah.

Untuk itu Cara Menggemukkan Badan yang baik adalah kita rajin dan cermat dalam memilih makanan. Atau sila Anda kunjungi website L-Men – portal yang memberikan informasi seputar membentuk tubuh bagi pria termasuk wanita.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

%d blogger menyukai ini: