klik soreang 25/07/2016

Ada banyak tempat kuliner di Soreang yang bisa dikunjungi bagi Anda yang hobi dengan wisata kuliner. Khususnya di daerah Soreang Indah, lokasi di mana posisinya antara gedung perkantoran Samsat dan Polres Soreang.

Selain itu, posisi Soreang Indah pun takjauh dari Taman Kota Soreang. Sebuah taman yang menarik banyak sekali pengunjung dari berbagai lapisan usia, mulai dari; anak-anak, remaja, dan orangtua datang ke taman yang dikelola langsung oleh Dinas Pertamanan Kabupaten Bandung tersebut.

Dan di sepanjang ruas jalan dari jalan raya Cingcin hingga ke jalan raya Banjaran terdapat banyak sekali tempat yang bisa dipilih ketika Anda mencari makanan dan minuman, termasuk Baso Enak di Soreang.

Untuk Anda yang gemar makan baso dan mencari tempat di sekitar Cingcin hingga Banjaran, silakan berkunjung ke Baso Mang Tatang yang takjauh dari gerbang komplek Gading Tutuka sebelah Indo Maret.

Atau sebagai alternatif lain saat Anda mencari baso enak di Soreang, silakan datang ke Baso Mario Solo samping toko seragam sekolah Sinar Jaya. Lokasi baso Mario takjauh dari bengkel motor resmi Honda yang bersebelahan dengan Alfa Midi jalan raya Soreang – Banjaran.

Jadi, bagi Anda yang mencari informasi tentang wisata kuliner khususnya jajanan Baso Enak di Soreang – silakan untuk mencoba baso mang Tatang atau Baso Mario Solo saja. Selamat berkuliner!

2 thoughts on “Baso Enak di Soreang

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

%d blogger menyukai ini: