klik soreang 19/09/2016
Kotak Pensil Unik Dari Bahan Kain

5 Kelebihan Memilih Kotak Pensil Unik Dari Bahan Kain – Sekarang ini ada banyak sekali kotak pensil unik yang akan membuat anak-anak menyukainya sehingga semangat pergi sekolah. Kotak pensil ini memang berukuran kecil dan tergolong perlengkapan sekolah paling sederhana yang bisa dikesampingkan penyediaannya.

Sebab beberapa orang merasa bisa menyimpan alat tulis di tas tanpa perlu kotak pensil lagi supaya lebih ekonomis. Padahal memiliki kotak pensil akan membuat alat tulis rapi dan mudah diambil, selain itu mencegah tas kotor terkenal tinta ataupun granite pada pensil.

5 Kelebihan Memilih Kotak Pensil Unik Dari Bahan Kain

Kotak Pensil yang Kaya Manfaat . Sebagai wadah yang menjadi tempat Kita menaruh beragam alat menulis, seperti pulpen, pensil, penghapus karet, dan sebagainya. Otomatis akan menjadikannya sebagai wadah yang menjaga kerapian dan kebersihan perlengkapan sekolah, terutama tas.

5 Kelebihan Memilih Kotak Pensil Unik Dari Bahan Kain (foto: internet)

Apabila jam pelajaran sudah dimulai anak-anak tidak perlu lagi sibuk mencari sebatang pensil maupun penghapus. Sebab semuanya sudah diletakan di dalam kotak khusus sehingga semua alat tulis bisa diambil dengan mudah dan cepat.

5 Kelebihan Memilih Kotak Pensil Unik Dari Bahan Kain

Kelebihan Kotak Pensil Dari Kain. Ada banyak opsional kotak pensil baik dari segi desain maupun material pembuatnya, seperti dari kain, besi, dan juga plastik. Namun, ada kelebihan menarik jika Kita memakai kotak pensil dari kain yaitu:

[1] Tidak mengeluarkan suara berisik.

Kotak pensil yang terbuat dari bahan kain biasanya memiliki retsleting sebagai tempat membuka dan menutup kotak ini. Keuntungannya adalah, kotak pensil ini anti berisik tidak seperti besi maupun plastik yang pasti berbunyi nyaring saat dibuka dan ditutup.

[2] Tidak berubah bentuk ketika jatuh.

Kelebihan menarik lainnya dari kotak pensil unik berbahan dasar kain adalah lebih awet karena tidak mudah berubah bentuk. Sebab kotak pensil dari bahan besi biasanya akan penyok ketika jatuh meskipun jatuh dari meja belajar ke lantai. Jika sudah penyok begini maka Kita perlu membelikan yang baru sebab biasanya anak-anak tidak menyukai perlengkapan sekolahnya rusak. Akan jauh lebih nyaman dan hemat memakai wadah pensil dari kain.

5 Kelebihan Memilih Kotak Pensil Unik Dari Bahan Kain

[3] Tidak akan mudah sobek.

Selain tidak mudah penyok wadah pensil yang terbuat dari kain juga tidak mudah sobek, sehingga aman dipakai oleh anak-anak yang masih di masa awal sekolah. Mengingat mereka sering sekali teledor dalam meletakan pensil dan suka bermain-main dengan wadah pensilnya. Bahkan, kadang-kadang jamak yang berbuat iseng bermain dengan tempat pensilnya sehingga cepat sobek jika memakai kotak pensil dari plastik.

[4] Muatan yang lebih fleksibel.

Berbeda sekali dengan sifat kotak pensil dari bahan besi maupun plastik yang kapasitasnya akan tetap, sehingga muatannya terbatas. Sebaliknya, pada kotak pensil dari kain Kita bisa mengisi lebih banyak alat tulis di dalamnya tanpa khawatir tidak bisa ditutup.

Pasalnya, sifat kain yang memang akan elastis sampai ukuran tertentu membuatnya bisa menyimpan lebih banyak alat tulis sekolah, bahkan alat untuk menggambar atau melukis.

[5] Harga yang dijamin lebih terjangkau.

Kotak pensil biasanya memiliki desain yang cukup lucu, dan beberapa dibuat dari material yang unik sehingga meningkatkan daya tariknya. Khusus untuk wadah pensil dari kain Kita akan menemukan harga yang sangat terjangkau sehingga jauh lebih ekonomis. Meskipun murah namun material ini memberikan Kita banyak pilihan kotak pensil unik.

Sebab beberapa pembuatnya menambahkan aksesoris tertentu sehingga menciptakan karakter kartun ataupun karakter tertentu yang menarik bagi anak-anak bahkan orang dewasa. Selain itu ada pula yang sifatkan kerajinan karena dibuat dari pengolahan kain perca.

Itulah sedikit uraian artikel tentang 5 Kelebihan Memilih Kotak Pensil Unik Dari Bahan Kain. Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi pembaca. [w3/09_BL]

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

%d blogger menyukai ini: