klik soreang 09/09/2017

Salah satu masalah kulit yang dihadapi oleh para wanita adalah kering serta bersisik. Penyebabnya bisa karena dehidrasi atau hal lain. Kulit kering dan bersisik menjadikan kulit nampak kusam.

Para wanita yang mengalaminya bisa saja menutupinya dengan lotion, sebab lotion mampu melembapkan kulit kering dan bersisik dengan baik. Akan tetapi itu hanya bersifat sementara. Perlu tips-tips lain yang lebih solutif.

Masalah Kulit Kering Yang Dihadapi Oleh Para Wanita
[internet]

Masalah Kulit Kering Yang Dihadapi Oleh Para Wanita

Inilah tips-tips guna menanggulangi kulit kering serta bersisik yang bisa dicoba oleh para wanita

[1] Perbanyak Minum Air Putih  

Air putih memiliki peran yang sangat besar dalam memperoleh kulit yang lembap serta halus secara alami. Air putih mampu memperlancar sistem tubuh dan distribusi nutrisi pada tubuh. Dan air putih yang cukup bisa memastikan tubuh terhindar dari dehidrasi yang menyebabkan kulit kering dan bersisik.

[2] Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun dan pikatan pada kulit bisa memperlancar peredaran darah, sehingga nutrisi mampu terdistribusi dengan baik serta kulit menjadi lebih lembap. Minyak zaitun dengan kandungan pelembab tinggi sangat cocok untuk kulit kering.

[3] Coba Jeruk Nipis

Para wanita pun bisa mencoba jeruk nipis saat ingin mengusir kulit kering dan bersisik. Buah jeruk nipis bisa kita manfaatkan guna mengatasi masalah kulit bersisik, kering dan mengelupas. Pasalnya, jeruk nipis mengandung senyawa kimia, seperti: saponin, tanin dan steroid triterpenoid yang mampu mengembalikan elastisitas kulit sekaligus melembapkan kulit.

Beberapa cara tertuang di atas memang sederhana akan tetapi mampu membuat kulit yang tadinya kering menjadi lembut dan lembap dengan cepat. Kulit pun tidak menjadi kusam. [w3/08-ibd]

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

%d blogger menyukai ini: