Dam Baan 28/10/2017

Jual Tiket Pesawat Garuda: Ini Dia Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari Sebelum Naik Pesawat – Gemar traveling dengan menggunakan pesawat? Ketika traveling, pasti kita membahas hal umum seperti tempat jual tiket pesawat Garuda. Salah satu hal yang Anda setujui pasti sulitnya menikmati makanan yang berada di pesawat, apalagi kita sedang berada di udara. Ada beberapa cara untuk menciptakan rasa lidah ketika makan.

Pertama, menambah bumbu sendiri. Agar bisa menciptakan selera makan, bumbu menu makanan harus tajam. Saat lidah merasa hambar di pesawat, Anda dapat menambah bumbu dalam masakan hingga 20%.

Contohnya makanan Anda di dominasi oleh rasa asin, Anda bisa menambah garam, sedangkan jika makanan tidak terasa pedas padahal makanan tersebut berasa pedas, Anda bisa menambah saus pedas.

Kedua, jangan menggunakan plastik. Bila Anda memilih menu katering yang butuh dipanaskan, jangan menggunakan alat makan plastik. Makanan yang cepat saji di pesawat biasanya sudah melewati berbagai level panas.

Ketika masuk ke microwave, aroma makanan tercampur dengan rasa plastik, sehingga minta pramusaji menghidangkan makanan di piring logam. Jangan juga memilih makanan pasta. Pasta mempunyai tekstur yang paling baik saat dihidangkan pertama kali.

Jual Tiket Pesawat Garuda: Ini Dia Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari Sebelum Naik Pesawat

Bila Anda memutuskan memanaskannya kembali, rasanya pasti hancur, sehingga lebih baik Anda memilih makanan yang berkuah.

Ketiga, kondisi pesawat. Suasana pesawat yang hening adalah waktu yang pas menikmati makanan. Anda akan bisa merasakan kelezatan makanan di posisi ini. Namun Anda tidak akan bisa merasakan kelezatan makanan ketika berada di posisi landing.

Sehingga usahakan makan saat lampu kursi berubah menjadi warna hijau. Biasanya, ketika sudah mendapatkan tempat jual tiket pesawat Garuda dengan harga yang lebih miring, kita tidak memperhatikan hal apapun termasuk makanan yang kita konsumsi sebelum naik pesawat.

minuman beralkohol dilarang di pesawat terbang
[internet]

Jual Tiket Pesawat Garuda: Ini Dia Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari Sebelum Naik Pesawat

Pembaca, Anda pun tahu bukan? Bahwa terdapat beberapa makanan yang harus dihindari sebelum naik pesawat, seperti:

  • Alkohol. Minuman alkohol sering digunakan untuk berpergian jauh agar Anda dapat tidur dengan nyenyak di pesawat. Tetapi alkohol dapat menyebabkan dehidrasi karena udara di pesawat akan kering dan sedikit lembab, lebih baik Anda mengkonsumsi air putih,
  • Kacang. Kacang memiliki kandungan gas. Bila dikonsumsi terlalu banyak akan membuat perut menjadi kembung. Ruang gerak pesawat juga menjadi sempit, apalagi jika Anda buang gas, jika menahan, perut akan menjadi sakit,
  • Minuman soda. Minuman soda sudah pasti mengandung banyak gas yang akan membuat perut menjadi kembung. Efek samping lain adalah membuat Anda sering bersendawa serta mulas. Kandungan gula tinggi di minuman bersoda bisa membuat Anda lekas lelah dan mengantuk.

Jadi kesimpulannya, seperti apapun kelezatan makanan, menyantap makanan saat berada di pesawat tidak pernah senikmat saat menyantap di darat. Pengaruh tekanan udara yang besar membuat indera perasa turun dan kita menjadi sulit mencerna makanan. [w4/10-pbn]

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

%d blogger menyukai ini: