admin 25/10/2017
Tips Memilih Hijab Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Tips Memilih Hijab Sesuai Dengan Bentuk Wajah – Hijab adalah busana muslimah yang sering banyak digunakan para perempuan. Hijab yang baik untuk dipakai adalah hijab dengan bahan terbaik. Karena dengan bahan terbaik tentunya dikenakannya pun akan sangat nyaman.

Hijab berbahan dasar yang baik dan pemilihannya pun tepat, akan memberikan kenyamanan lebih saat dikenakan oleh jamak muslimah. Kita pun tahu bahwa karakteristik dari bahan-bahan hijab beraneka ragam. Ada bahan yang terbuat dari katun, semi katun, bahan dasar sutra dan bahan lainnya. Namun banyak perempuan muslimah yang merasa lebih nyaman ketika menggunakan hijab dari bahan sutra.

Pasalnya, hijab berbahan sutra memiliki bahan dasar Kashmir, yang mana bahan ini sangat baik untuk dijadikan bahan hijab. Hijab berbahan katun pun tidak kalah baik, sebab bahan katun menjadi bahan pilihan untuk hijab. Dan bahan katun juga mampu menyerap keringat ketika dipakai dan nyaman dikenakan. Tidaklah mengherankan kalau hijab bahan katun kerap menjadi pilihan banyak muslimah.

Tips Memilih Hijab Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Saat Anda mencari hijab lewat online shop, ada baiknya mencari hijab dengan bahan terbaik. Anda bisa masuk ke toko yang sudah menyediakan hijab Online yang cukup referentif serta patut Anda pilih. Salah satu online shop dengan penjualan jilbab terbaik yang ada sekarang ini adalah Hijup.com.

Dengan menyediakan aneka ragam hijab terbaik, Anda dapat jadikan hijup.com sebagai salah satu tempat online shop untuk membeli hijab. Sebelum Anda memutuskan membeli hijab di hijup.com, ada baiknya membaca beberapa uraian tentang pemilihan hijab yang sesuai dengan bentuk wajah, jangan sampai Anda salah memilihnya.

[1] Wajah berbentuk persegi

Apabila Anda memiliki bentuk wajah persegi, maka Anda dapat memilih bentuk hijab dengan model persia. Hal ini dikarenakan model nya terkesan lebih membuat wajah Anda akan terlihat oval dan lembut. Jangan lupa pula hindari penggunaan hijab Turki, karena akan membuat wajah Anda semakin terlihat besar.

Tips Memilih Hijab Sesuai Dengan Bentuk Wajah

[2] Wajah berbentuk bulat

Bagi Anda yang memang memiliki bentuk wajah bulat, maka memilih hijab harus hijab Turki yang sempurna dengan bentuk wajah bulat Anda dan akan terlihat oval.

[3] Wajah berbentuk lonjong

Dan apabila wajah Anda berbentuk lonjong, maka pilihan terbaik adalah meilih hijab minimalis dengan aksesoris yang sederhana. Hindarilah pemakaian aksesoris yang banyak.

Tips Memilih Hijab Sesuai Dengan Bentuk Wajah
[internet]

Tips Memilih Hijab Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Setelah Anda mengetahui cara memilih hijab yang sesuai dengan bentuk wajah, tentunya sudah dapat Anda simpulkan sendiri kemudian langsung membeli hijab Online di hijup.com, sebagai tempat Online shop jilbab terbaik. [w4/10-ys]

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

%d blogger menyukai ini: