admin 16/12/2017
komunitas cililinan, cililin channel

Segera Hadir AADC (Ada Apa Dengan Cililin) – Ini bukan tentang cinta tapi tentang Cililin. Iya, Cililin! Judulnya, “Ada Apa Dengan Cililin?” Atau disingkat AADC.

Cililin adalah kota kecil terletak di selatan kabupaten bandung barat ini punya kesan tersendiri. Kesan tentang budaya yang menghiasinya yaitu kuliner.

Gurilem dan wajit menjadi bagian yang tak terhindarkan lekat dengan nama cililin. Dari kuliner legend ini predikat cililin semakin kuat.

Segera Hadir AADC (Ada Apa Dengan Cililin)

Tidak hanya kota santri, kulinernya Cililin pun melejit hingga mengglobal. Karena itulah… Kita sudah sepantasnya mengangkat kebudayaan kuliner ini. Menjadi sebuah kultur yang tidak hanya digemari tapi menjadi lifestyle bagi masyarakat indonesia khususnya masyarakat Cililin.

program SPASI atau Seputar Peluang dan Potensi.

 

Pembaca … Pada kesempatan ini pula, saya ingin membahas tentang program SPASI atau Seputar Peluang dan Potensi. Ada banyak alasan kenapa SPASI dibuat.

Saya dan teman-teman di Cililin sadar betul bahwa ada semangat yang menggelora guna membangun penguatan dan pengembangan potensi daerah ke ranah yang lebih luas.

Segera Hadir AADC (Ada Apa Dengan Cililin)

Ya … Ranah inovasi produk dari sesuatu menjadi sesuatu yang terbarukan. Semoga ini menjadi budaya yang akan melekat lalu kita coba mengupasnya dari berbagai sudut pandang.

Ke depan mudah-mudahan dari alam Cililin yang masih natural mampu mengembangkan potensi industri kreatif. Nah, ini semua akan dibahas habis-habisan dalam acara AADC bersama SPASI.

Ngobrol santai kupas tuntas potensi dan peluang di Cililin dan sekitarnyaNgobrol santai kupas tuntas potensi dan peluang di Cililin dan sekitarnya.

Jadi mohon diingat, pembaca … Nama programnya, “SPASI” atau Seputar Peluang dan Potensi. Ini merupakan program rutin dari Komunitas Cililinan, Cililin Channel.

Kami ingin sekali bertemu dengan para pemirsah Cililin Channel dan dipertemukan pula dengan para pegiat industri lokal atau setempat. Acara ini adalah acara rutin setiap hari Jumat mulai jam 19.00 hingga 21.00.

Segera Hadir AADC (Ada Apa Dengan Cililin)

Kami menggelar acara ini di cafe de Katsu yang selalu dihangatkan oleh iringan live akustik band dan sanggar lokal. Pembaca … Bagaimana pun juga, silaturahmi di antara para pegiat industri harus kita pelihara. Apa pasal? Sebab masing masing pihak dengan kompetensinya berkembang secara bersama-sama, kuat dan saling melengkapi. Tujuannya satu … Agar pada titik akhir kita bisa maju sauyunan. Sehingga bisa membuktikan ada kontribusi program Cililin Channel yang bisa kita hadiahkan untuk daerahnya.

Semoga saja kita bisa membangun program ini dengan berkelanjutan, intensif dan tepat sasaran. Salam!

Gan Ridwan ~ Komunitas Cililinan, Cililin Channel


Ini merupakan artikel dari penulis tamu. Anda berminat untuk menulis di KlikSoreang seperti artikel ini? Silakan email ke: kliksoreang@gmail.com

2 thoughts on “Segera Hadir AADC (Ada Apa Dengan Cililin)

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: