admin 09/01/2018
gnome and juliet

Ternyata Romeo dan Juliet Menjadi Inspirasi Film Berikut – Siapa yang tidak tahu dengan Romeo and Juliet? Karya sastra terbaik dari William Shakespeare ini sangat mendunia dan tidak sedikit yang mengaguminya. Bahkan banyak sineas yang membuat film dari kisah Romeo and Juliet ini.

Kisah cinta romantis namun juga tragis ini memberikan inspirasi pada para sineas Hollywood untuk me-remake cerita Romeo and Juliet dengan caranya sendiri.

Ada yang mengadaptasi secara langsung kisahnya, ada pula yang menjadikannya sebagai inspirasi untuk membuat jalan cerita lain. Penasaran apa saja filmnya? Yuk, simak berikut ini.

Romeo and Juliet

Film yang digarap oleh Bax Luhrmann ini dirilis pada tahun 1996 dengan pemain kawakan seperti Leonardo DiCaprio dan Claire Danes. Film ini menggambarkan kisah cinta Romeo dan Juliet dengan setting yang modern.

Ternyata Romeo dan Juliet Menjadi Inspirasi Film Berikut

Bahkan sampai ada pesta narkoba dan waria untuk memperkuat kesan kontemporer. Untuk dialog, masih merujuk pada teks aslinya, meskipun plotnya ada yang diubah

Titanic

Film legendaris karya James Cameron ini diperankan dengan baik oleh Leonardo DiCaprio sebagai Jack dan Kate Winslet sebagai Rose. Jack adalah seniman miskin, sementara Rose adalah anak orang kaya.

Mereka bertemu di kapal Titanic dan saling jatuh cinta meski banyak rintangan. Hingga akhirnya Titanic harus tenggelam namun cinta keduanya tetap abadi. Film ini mengadaptasi pesan Romeo and Juliet dengan baik, yaitu tentang cinta yang butuh pengorbanan.

Gnomeo and Juliet

Film animasi yang disutradarai oleh Kelly Asbury ini dirilis tahun 2011 lalu. Ceritanya tentang dua patung gnome dari kebun yang berbeda. Patung gnome ini saling bermusuhan, bahkan terjadi perang kebun.

Ternyata Romeo dan Juliet Menjadi Inspirasi Film Gnome and Juliet
(internet)

Lalu pada akhirnya sama dengan kisah Romeo and Juliet aslinya, yaitu mereka saling mencintai. James McAvoy didapuk menjadi pengisi suara Gnomeo, sedangkan Juliet oleh Emily Blunt.

Untuk menikmati film tersebut Anda dapat menontonnya pada TV LED terbaik seperti yang ditawarkan oleh Panasonic. Tenang saja, kini harga TV LED murah milik Panasonic cukup terjangkau dengan kualitas yang mengagumkan.

Pembaca Klik Soreang di mana saja Anda berada dan tengah membaca artikel Ternyata Romeo dan Juliet Menjadi Inspirasi Film Berikut — Anda dapat melihat harga TV LED murah di sini. [w2/01/18-ibm]

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: