admin 22/02/2018
Asuransi-Travel futuready

Deg-degan Berlibur Bersama Keluarga Calon Mertua? Ini Tipsnya! – Liburan merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Namun bagaimana jika kita akan berlibur bersama keluarga mertua untuk pertama kalinya? Rasanya pasti deg-degan. Kita ingin melakukan banyak hal agar calon mertua dan anggota keluarga lainnya merasa terkesan.

Tak perlu terlalu resah dengan pengalaman pertama ini. Lakukan saja beberapa tips efektif berikut ini. Perjalanan liburan bersama keluarga calon mertua pun akan berlangsung lancar:

Tak Perlu Terlalu Mesra dengan Pacar

Mesra dengan pacar sih boleh-boleh saja. Namun bukan berarti kita harus selalu menunjukkan kemesraan tersebut di depan keluarga calon mertua. Bersikaplah sewajarnya agar tetap kelihatan sopan. Karena kita juga harus menghargai keberadaan calon mertua dan anggota keluarga lain.

Membantu Mempersiapkan Liburan dengan Cermat

Persiapan liburan bukan hanya soal barang bawaan saja. Kepemilikan asuransi travel pun tak kalah penting untuk liburan. Bandingkan asuransi travel terbaik yang ada di Futuready. Karena Futuready adalah broker asuransi online yang memiliki banyak pilihan asuransi berkualitas. Siapkan asuransi travel untuk seluruh anggota keluarga calon mertua yang ikut berlibur. Supaya perjalanan liburan berlangsung lancar dan menyenangkan.

Berlibur-Bersama-Keluarga-dan-sudah-memilih-Asuransi-Travel
[internet]

Deg-degan Berlibur Bersama Keluarga Calon Mertua? Ini Tipsnya!

Berbaur dengan Seluruh Anggota Keluarga

Ketika berlibur bersama keluarga calon mertua, fokus utama kita bukan hanya pasangan. Karena kita juga harus mengakrabkan diri dengan anggota keluarga yang lain. Jangan segan untuk mengobrol dan menikmati suasana liburan bersama seluruh anggota keluarga. Hal sederhana ini akan membuat kita kelihatan bersahabat dan mudah mendekatkan diri dengan keluarga calon mertua.

Menyiapkan Akomodasi Liburan yang Nyaman

Untuk mendukung suasana liburan yang menyenangkan, tentu saja kita wajib menyiapkan akomodasi liburan yang nyaman. Pilihkan penginapan dan kegiatan liburan yang cocok untuk seluruh anggota keluarga. Sehingga semua anggota keluarga calon mertua akan merasa senang selama liburan berlangsung.

Memberikan Keleluasaan kepada Anggota Keluarga Lainnya

Selama berlibur dengan keluarga calon mertua, tentu banyak keinginan yang muncul dari seluruh anggota keluarga. Untuk menyikapi hal ini, sebaiknya kita tidak terlalu memaksakan kehendak pribadi. Jadilah pribadi yang fleksibel dengan mengikuti kemauan anggota keluarga lain. Liburan pun akan berlangsung seru dan bebas rasa canggung.

Jika kini kita sudah tahu kunci kenyamanan liburan bersama keluarga calon mertua, kita pun tak akan terlalu resah menjelang liburan nanti. Tetaplah jadi diri sendiri agar merasa nyaman dan lekas akrab dengan keluarga si dia. [w3/2/2108_iBM]

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: