admin 10/07/2018
5 Resep Dessert Menggunakan Es Krim Walls

5 Resep Dessert Menggunakan Es Krim Walls – Siapa yang tidak suka es krim? Makanan satu ini selalu bisa membuat semua orang tersenyum ketika memakannya. Kamu juga, kan, SoBee?

Es krim Walls, sebagai salah satu produk es krim di Indonesia, merupakan brand es krim yang cukup terkenal. Pastinya karena rasanya yang lezat dan banyaknya variasi rasa yang ditawarkan.

Di bawah ini, ada 6 resep dessert yang menggunakan es krim Walls yang bisa SoBee ikuti agar pengalaman makan es krimmu semakin menyenangkan. Yuk, baca terus!

1. Mudahnya membuat sandwich es krim Walls

Resep pertama yang bisa kamu lakukan untuk menikmati es krim Walls adalah santap bersama roti atau biskuit. Caranya, ambil selembar roti atau dua keping biskuit, lalu tempatkan es krim Walls Selection Hershey Kisses di salah satu sisi roti atau salah satu keping biskuit.

Sandwich Es Krim Walls
[internet]
Lipat roti atau tutup dengan satu keping biskuit lainnya untuk menutupi es krim. Tadaaa… Sandwich es krim Walls siap kamu santap!

5 Resep Dessert Menggunakan Es Krim Walls

2. Banana split dengan menggunakan es krim Walls? Lezat!

Ilustrasi Banana split dengan es krim Walls
[internet]
Pasti kamu sudah tidak asing dengan dessert banana split, kan? Nah, kamu bisa membuatnya terasa lebih spesial dengan menggunakan es krim Walls, lho, SoBee.

Cara membuat dessert banana split cukup mudah, kok. Kamu hanya perlu menyiapkan dua buah pisang, es krim Walls rasa favoritmu, satu buah ceri, potongan kacang, dan whipped cream. Setelah itu, letakkan tiga scoop es krim Walls di tengah piring, letakkan buah pisang di masing-masing sisi, berikan whipped cream dan ceri di atas es krim, lalu taburi potongan coklat di atasnya. Sudah jadi, deh!

3. Buat milkshake dengan es krim Walls, yuk!

Milkshake dicampur es krim Walls
[internet]
Ketika cuaca sedang panas-panasnya, minum segelas milkshake memang paling enak. Apalagi kalau kamu menambahkan satu scoop es krim Walls sebelum mulai memblender. Yummy!

5 Resep Dessert Menggunakan Es Krim Walls

Untuk membuat milkshake, kamu hanya memerlukan segelas susu putih dan es krim. Blender kedua bahan tersebut selama 15-20 detik. Kalau kamu ingin lebih kental, tambahkan lagi saja satu scoop es krim Walls-nya!

4. Crepes dengan es krim Walls pasti lezat, nih

Crepes es krim Walls
[internet]
Crepes dengan es krim Walls dan buah-buahan segar
Resep selanjutnya adalah membuat crepes dengan topping es krim Walls. Jika kamu tidak bisa membuat crepes sendiri, kamu bisa menggunakan crepes beku, kok, SoBee. Kamu hanya perlu memanaskannya dalam microwave atau oven.

Selanjutnya, iris buah-buahan dengan rasa segar seperti stroberi atau mangga dan letakkan di atas crepes. Kemudian lipat crepes tersebut dan letakkan satu scoop es krim Walls di permukaan crepes yang sudah dilipat.

Permanis tampilan crepes es krim Walls-mu dengan menggunakan whipped cream dan percikan sirup cokelat, yaa.

5. Es krim walls goreng

Es krim Walls goreng
[internet]
Resep dessert menggunakan es krim Walls yang terakhir adalah membuat es krim goreng. Yuk, ikuti cara membuatnya!

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah melapisi loyang panggangan dengan selembar kertas roti. Lalu, sendok empat scoop es krim Walls rasa favoritmu dan letakkan di loyang. Setelah itu, masukkan loyang berisi es krim Walls ke dalam freezer selama kurang lebih dua jam atau sampai beku.

Siapkan empat lembar roti tawar tanpa pinggiran, 150 gram tepung roti, dan satu butir telur yang sudah dikocok. Keluarkan loyang berisi es krim Walls dari freezer, dan isi roti dengan es krim. Dibuat bentuk bulat, ya, SoBee.

Selanjutnya, masukkan roti isi es krim Walls dalam telur kocok, lalu lapisi dengan tepung roti. Masukkan ke dalam freezer selama 20 menit sebelum kamu goreng, yaa.

Resep dessert menggunakan es krim Walls mana yang menjadi favoritmu, SoBee? [w2/7/2018_iBM]

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: