admin 05/07/2018
Buat Liburan Anda ke Bandung Jadi Lebih Menenangkan dengan Asuransi

Buat Liburan Anda ke Bandung Jadi Lebih Menenangkan dengan Asuransi – Rutinitas kota yang padat di Jakarta membuat sebagian besar orang memilih untuk memanfaatkan waktu liburnya ke luar kota.

Bandung merupakan salah satu destinasi favorit kebanyakan masyarakat Jakarta untuk melepas penat sekaligus mendapatkan suasana alam yang sejuk di Bandung.

Untuk menuju ke Bandung pun tidak sulit karena terdapat berbagai moda transportasi seperti kereta, bus, hingga menggunakan kendaraan pribadi dengan menempuh perjalanan selama sekitar 4 jam saja.

Meski tergolong dekat dari Jakarta dan memiliki durasi perjalanan yang tidak lama, bukan berarti berlibur ke Bandung tidak memiliki risiko.

Seperti halnya perjalanan lainnya, risiko bisa hadir meskipun Anda merasa perjalanan bisa ditempuh dengan mudah karena jaraknya yang tidak terlalu jauh.

Ini bisa menjadi kekeliruan terutama ketika Anda mengalami musibah selama di perjalanan menuju Bandung. Untuk itu, sebaiknya proteksi diri Anda saat liburan ke Bandung dengan menggunakan dua asuransi berikut ini :

Asuransi perjalanan

Salah satu asuransi yang wajib Anda gunakan saat akan berlibur ke Bandung adalah asuransi perjalanan. Asuransi ini mencakup berbagai risiko yang bisa terjadi saat perjalanan seperti kehilangan bagasi, pembatalan perjalanan hingga biaya medis jika Anda membutuhkan bantuan medis darurat selama berlibur ke Bandung.

Dengan menggunakan asuransi perjalanan, semua hal yang berkaitan dengan perjalanan Anda akan terlindungi sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan berbagai risiko yang mungkin hadir.

foto pelengkap Buat Liburan Anda ke Bandung Jadi Lebih Menenangkan dengan Asuransi
foto pelengkap Buat Liburan Anda ke Bandung Jadi Lebih Menenangkan dengan Asuransi

Buat Liburan Anda ke Bandung Jadi Lebih Menenangkan dengan Asuransi

Asuransi mobil

Jarak antara Jakarta dan Bandung yang tidak terlalu jauh membuat banyak orang memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi untuk berlibur ke Bandung.

Salah satu kendaraan pribadi yang digunakan oleh kebanyakan orang adalah Mobil. Menggunakan mobil pribadi menjadi pilihan banyak orang karena menjanjikan kenyamanan dan waktu tempuh yang lebih singkat karena Anda bisa menggunakan akses jalan tol secara langsung untuk menuju Bandung.

Meski menjanjikan kenyamanan, Anda harus tetap melindungi mobil Anda dari berbagai risiko saat perjalanan. Untuk melindunginya, maka Anda memerlukan asuransi mobil yang akan melindungi mobil Anda dari berbagai risiko seperti risiko kerusakan hingga risiko kehilangan.

Oleh karena itu, pastikan Anda melindungi mobil Anda untuk membaut perjalanan terasa lebih aman, tenang dan nyaman. [w1/7/2018_iBM]

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: