admin 29/07/2018
foto pelengkap artikel Ini Dia Spesifikasi Desain dan Dimensi Suzuki Ignis Terbaru yang Menjadi Andalannya

Ini Dia Spesifikasi Desain dan Dimensi Suzuki Ignis Terbaru yang Menjadi Andalannya – Secara resmi telah dikeluarkannya Suzuki Ignis oleh PT Suzuki Indomobil Sales atau PT SIS yang merupakan produk terbaru dari Suzuki Ignis.

Dengan mengusung gaya stylish, namun tetap sporty sehingga produk terbaru dari Suzuki Ignis dipastikan akan dapat menarik minat para pembeli. Hadirnya Suzuki Ignis dipasaran Indonesia memang disengaja oleh Suzuki untuk bersaing di dunia otomotif.

Suzuki Ignis ini tidak termasuk kedalam mobil LCGC karena tidak diproduksi sendiri di dalam negeri, Suzuki Ignis ini didatangkan langsung dari India dalam bentuk utuh atau CBU.

Sehingga Suzuki Ignis ini tidak termasuk kedalam mobil LCGC. Para pengguna akan merasa nyaman dengan menggunakan Suzuki Ignis karena adanya berbagai spesifikasi tangguh dan juga segudang fitur yang fungsional serta canggih.

Akan tetapi yang paling menarik adalah harga Suzuki Ignis terbaru ini sangatlah terjangkau karena dibandrol dengan harga dibawah Rp. 200 jutaan.

Ada banyak spesifikasi canggih yang menjadi andalan Suzuki Ignis ini seperti desain dan dimensinya. Berikut spesifikasi desain dan dimensi Suzuki Ignis terbaru yang menjadi andalannya diantarnya yaitu :

Ini Dia Spesifikasi Desain dan Dimensi Suzuki Ignis Terbaru yang Menjadi Andalannya

[1] Mobil Crossover Terkecil

Jika sebelumnya kita merasa jika mobil crossover yang paling kecil itu adalah Suzuki Swift maka ada yang lebih kecil yaitu Suzuki Ignis. Dikelasnya Suzuki Ignis ini memang memiliki dimensi yang kecil yaitu 3.700 x 1.690 x 1.595 mm.

Dengan ukuran dimensi yang dimilikinya itu maka sudah bisa dipastikan jika mobil ini merupakan mobil cossover paling kecil yang dijual dipasaran Indonesia. Meski mobil ini memiliki dimensi yang sangat kecil tetapi pada saat masuk kedalamnya kita tidak akan merasa kesempitan.

Hal ini dikarenakan Suzuki Ignis ini sangat baik didalam penataan ruangnya sehingga akan terkesan longgar nantinya.

[2] Desain Body Mobil Terkesan Gagah

Suzuki Ignis ini meski memiliki dimensi yang kecil tetapi desain body dari mobil ini akan terkesan sangat gagah. Hal ini dikarenakan adanya grill pada bagian depannya.

Di mana dengan adanya lubang-lubang dan juga aksen krom yang mengelilingi bagian headlamp pada grillnya mampu memberikan kesan yang pas. Tampilan bumpernya pun akan memberikan penampilan yang elegan.

Tampilan bumper bagian bawah pada mobil ini terlihat seperti perpaduan sporty dan gagah hanya karena bumper bawahnya tersebut berwarna hitam dop. Sedangkan tampilan foglampnya itu masih menggunakan desain yang bulat.

Ini Dia Spesifikasi Desain dan Dimensi Suzuki Ignis Terbaru yang Menjadi Andalannya
Ini Dia Spesifikasi Desain dan Dimensi Suzuki Ignis Terbaru yang Menjadi Andalannya

Ini Dia Spesifikasi Desain dan Dimensi Suzuki Ignis Terbaru yang Menjadi Andalannya

Adapun untuk desain belakang dari unit ini terdapat velg yang melingkar pada ban berukuran R16 dengan warnanya yang hitam pada bagian samping mobil ini.

Yang terlihat sangat mencolok pada bagian samping mobilnya ini adalah karena adanya pintu dengan hadlenya yang berwarna krome. Lampu sein yang berada pada bagian spion otomatis mobil ini akan ditemukan pada bagian samping mobil ini.

Akan semakin pas dengan adanya garis krome yang mengitari sekelilingnya pada kaca mobilnya bagian ujungnya didesain melancip. Spoiler yang didesain cukup besar akan ditemukan dibagian samping, dimana spoiler ini tidak akan ditemukan pada tipe yang lainnya.

Itulah spesifikasi desain dan dimensi Suzuki Ignis terbaru yang menjadi andalannya. Yang tidak kalah keren adalah desain bagian belakang mobilnya terlihat cukup modern dengan adanya stoplamp dengan desainnya yang mengotak. [w4/7/2018_tq]

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: