admin 08/11/2018
foto pelengkap artikel Ini Dia Mobil Terfavorit Di Tahun 2018

Ini Dia Mobil Terfavorit Di Tahun 2018 – Kendaraan memang sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi seseorang. Jika beberapa tahun yang lalu, motor menjadi yang paling wajib untuk dimiliki, maka beda dengan saat ini.

Ya, saat ini bukan hanya motor, tetapi mobil menjadi salah satu kendaraan yang paling favorit untuk dimiliki. Banyak sekali kelebihan mobil jika dibandingkan dengan motor, salah satunya adalah bisa melindungi pengguna dari teriknya panas matahari dan guyuran air hujan.

Karena hal tersebut, maka tidak heran bahwa permintaan akan kebutuhan mobil selalu meningkat setiap waktunya. Terlebih lagi didukung dengan mudahnya fasilitas cicilan, bunga yang rendah, mudahnya persyaratan membeli mobil, dan lain sebagainya.

Ini Dia Mobil Terfavorit Di Tahun 2018
[internet]Ini Dia Mobil Terfavorit Di Tahun 2018

Ini Dia Mobil Terfavorit Di Tahun 2018

Namun tahukah kamu diantara banyaknya brand kendaraan beroda empat ini dan beragamnya tipe, ada beberapa mobil yang menjadi favorit di tahun 2018. lantas apa saja mobil terfavorit di tahun 2018?, yuk kita simak selengkapnya di bawah ini.

  1. Mitsubishi Xpander

Memang Mitsubishi Xpander masih dikatakan sangat baru pada segi Multi Purpose Vehicle atau bisa juga disebut dengan MVP. Meskipun dikatakan sagat baru, namun mobil keluaran Mitsubishi ini mampu menunjukan kehebatannya, tidak heran Xpander masuk ke dalam jajaran mobil terlaris pada tahun 2018. Karena Xpander menduduki urutan teratas mobil favorit, dengan ini posisi Toyota Avanza pun tergeser di urutan ke dua.

Untuk performanya sendiri, Mitsubishi Xpander sudah tidak diragukan lagi dan banyak sekali pihak yang mengacungi jempol. Mitsubishi sudah mengekspor Xpander ke berbagai Negara di ASEAN, salah satunya yaitu di Negara Filipina. Salah satu alasan yang membuat masyarakat memilih Xpander dibandingkan mobil lainnya adalah nilai yang unggul dalam hal keselamatan dari badan pengujian independen ASEAN NCAP.

  1. Toyota Avanza

Seperti yang sudah di jelaskan pada poin nomor 1, bahwa Toyota Avanza memang menduduki peringkat pertama dalam jajaran mobil terfavorit 2018 namun posisi tersebut digantikan oleh Mitsubishi Xpander. Bahkan banyak orang yang menyebutkan bahwa Toyota Avanza adalah mobil sejuta umat, mengingat banyaknya yang memiliki mobil tersebut.

Meskipun posisinya bergeser menjadi di urutan ke dua, namun tetap saja Toyota Avanza tidak pernah sepi penggemar. Terlebih lagi eksterior yang semakin terlihat modern membuatnya lebih terlihat gagah dan sporty.

Ini Dia Mobil Terfavorit Di Tahun 2018

  1. Toyota Kijang Innova

Jika anda sedang mencari mobil keluarga dengan eksterior yang elegan dan nyaman, maka Toyota Kijang Innova bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Mobil ini memang sudah di produksi dari tahun 2015 dan semakin banyak orang yang “jatuh cinta” dengan Kijang Innova.

  1. DFSK Glory

Saat ini mobil buatan China sudah sangat baik performanya. Salah satu yang bisa di andalkan adalah DFSK Glory. Dengan berbagai macam fitur yang mumpuni dengan harga 300 jutaan, maka banyak sekali yang mengincar DFSK Glory untuk dimiliki.

Tipe yang ada di Indonesia sendiri adalah DFSK Glory 580 yang digadang – gadang menjadi jenis mobil SUV terbaik yang setara Honda CRV. 580 menjadi produk termahal yang ada di DFSK Glory saat ini. tentunya dengan harga sekitar 300 jutaan sudah sangat terjangkau jika dibandingkan dengan Nissan X-Trail ataupun Honda CRV.

DFSK Glory adalah mobil terfavorit di tahun 2018 dan salah satunya adalah mobil keluaran China. Meskipun penjualannya masih kalah jika dibndingkan Mitsubishi dan Toyota, namun dengan banyaknya peminat pada DFSK Glory, ada kemungkinan besar bisa menyaingi Mitsubishi maupun Toyota.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: