admin 09/11/2018
Mix And Match Jaket Jeans Oversize Wanita Terkeren

Mix And Match Jaket Jeans Oversize Wanita Terkeren – Fashion memang dunia yang erat kaitannya dengan kaum hawa atau wanita. Banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli pakaian yang mendukung penampilannya.

Pentingnya penampilan bagi seorang wanita, menjadikan ilmu mix and match harus dipelajari. Jika anda bingung memadukan jaket jeans oversize wanita yang anda miliki, tenang saja. Kami telah mempersiapkan beberapa informasi yang bisa anda gunakan sebagai panduan berpakaian menggunakan jaket jeans oversize.

7 Panduan Fashion Mix And Match Jaket Jeans Oversize Wanita

Memadukan pakaian memang tidak bisa sembarangan, karena jika salah akan membuat penampilan anda tidak menarik. Berikut ini adalah panduan fashion mix and match jaket jeans oversize wanita yang membuat penampilan anda makin keren.

 

Padukan Dengan Dress Mini

 

Jika menurut anda menggunakan jaket jeans akan membuat tampilan anda menjadi seperti pria maka salah. Anda bisa tetap tampil cantik dan menarik jika menggunakan jaket jeans dengan perpaduan yang tepat.

Untuk tetap memberikan kesan feminim, anda bisa memadukannya dengan dress mini. Anda bisa memilih dress mini dengan motif dan warna yang menarik. Anda bisa menggunakan pakaian ini untuk nongkrong ke café atau ke mall bersama teman-teman.

 

Padukan Dengan Pattern Outfit

 

Pattern outfit memang saat ini sedang populer dan banyak digandrungi kaum kekinian. Anda bisa memadukan jaket jeans oversize ini dengan pattern outfit. Karena jaket jeans memang bisa dipadukan dengan berbagai macam outfit, jadi akan tetap menarik jika dipadukan outfit pattern ini. Oleh karena itu, anda tidak perlu meragukannya perpaduan ini lagi.

Mix And Match Jaket Jeans Oversize Wanita Terkeren

 

Padukan Dengan Celana Pendek

 

Apakah anda menyukai tampilan yang simple untuk acara santai? Maka memadukan jaket jenas dengan celana pendek merupakan pilihan yang tepat. Anda yang tinggal di negara tropis dengan cuaca yang panas juga tepat menggunakan panduan fashion ini. Anda bisa menambahkan kaos putih polos atau strip untuk bagian dalam jaket.

 

Padukan Dengan Celana Ripped Jeans

 

Anda tahu bukan celana ripped jeans?. Celana sobek yang satu ini memang banyak disukai akhir-akhir ini. Walau mempunyai bagian sobek di sana-sini, celana model ini tetap memiliki banyak peminat. Anda bisa memadukan jaket jeans oversize dengan ripped jeans untuk memunculkan kesan casual. Mix and match yang satu ini bisa anda praktekan untuk menghadiri acara-acara santai.

 

Padukan Dengan Jaket Hodie

 

Mix and match jaket jeans wanita yang selanjutnya adalah dengan memakai hodie. Hodie memang sebenarnya juga merupakan jaket yang biasa digunakan kawula muda. Siapa sangka jika memadukan jaket jenas dengan hodie ini akan memberikan tampilan yang keren. Anda bisa memadukan dengan hodie berwarna cerah maupun hodie berwarna netral.

 

Padukan Dengan Scarft

 

Seperti yang telah kita ketahui bahwa jaket jeans ini merupakan pakaian yang bisa dipadukan dengan berbagai macam outfit. Begitupun jika anda memadukannya dengan scraft. Gunakan pakaian polos di dalam kemudian tutup dengan menggunakan jaket jeans. Letakan scraft berwarna nertal pada bagian leher anda. Perpaduan pakaian ini sangat cocok digunakan saat cuaca sedang dingin.

foto pelengkap artikel Mix And Match Jaket Jeans Oversize Wanita Terkeren
[internet]

Mix And Match Jaket Jeans Oversize Wanita Terkeren

 

Padukan Dengan Sepatu Heels Atau Sneakers

 

Bukan hanya memperhatikan perpaduan dengan pakaian atas atau celana, anda bisa memadukannya dengan jenis sepatu. Untuk tampilan yang casual anda bisa menggunakan sepatu sneakers aneka warna. Apabila anda ingin menonjolkan sisi feminim maka anda bisa menggunakan sepatu heels.

Demikianlah beberapa paduan fashion mix and match jaket jeans oversize wanita yang bisa kami sampaikan. Anda yang masih bingung untuk memadukan jaket jeans ini, patut mencoba paduan fashion ini. Selamat mencoba dan semoga makin tampil keren. []

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: