Achmad Zaky Bertemu dengan Presiden Jokowi Menyoal Cuitan Viral

Bisnis

Mengutip pemberitaan yang disiarkan oleh portal berita Detik, hari ini (sabtu, 16/2) Achmad Zaky Bertemu dengan Presiden Jokowi Menyoal Cuitan Viral serta kontroversi sehingga menyulut api kesalahfahaman warganet baru-baru ini.

Pihak istana sama sekali tidak tersinggung bahkan marah soal cuitan Achmad Zaky di Twitter yang menulis “Presiden Baru”. Hal ini dijelaskan langsung oleh Koordinator Staf Khusus Presiden, Teten Masduki saat CEO e-Commerce BukalapakAchmad Zaky Bertemu dengan Presiden Jokowi Menyoal Cuitan Viral-nya dan meminta maaf kepada presiden.

Teten Masduki menjelaskan bahwa Jokowi tidak marah justru kakek dari Jan Ethes ini merasa kuatir dengan kondisi e-Commerce Indonesia.

“Jika ini terus berlanjut, uninstall terhadap Bukalapak ini akan mengganggu roda bisnis e-commerce Indonesia,” ucap Teten.

Presiden Jokowi menyatakan bahwa Bukalapak merupakan salah satu unicorn di Indonesia selain Gojek, Traveloka dan Tokopedia. Banyak UKM yang menggunakan keempat aplikasi unicorn kebanggaan Indonesia tersebut. Karena itulah masyarakat sepatutnya mendukung dengan bangga kehadiran mereka.

Detik.Com menyebutkan pula Teten Masduki turut mendampingi Achmad Zaky Bertemu dengan Presiden Jokowi Menyoal Cuitan Viral nya itu. Harapan Teten dengan adanya pertemuan tersebut mampu menghilangkan kegaduhan yang bisa berdampak bagi perekonomian yang sama sekali tidak menguntungkan.

Presiden Joko Widodo menerima pendiri sekaligus CEO Bukalapak Achmad Zaky di Istana Merdeka
Presiden Joko Widodo menerima pendiri sekaligus CEO Bukalapak Achmad Zaky di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (16/2/2019). Antara Foto/Puspa Perwitasari. [foto milik Detik]
Mengutip dari Detik, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki di Istana Kepresidenan, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2019) berucap, “Saya kira Pak Presiden tidak marah. Beliau menasihati Zaky agar berhati-hati walaupun beliau sepakat di substansi yang diangkat Zaky soal R&D serta kekeliruan Zaky mengenai data yang dipakai.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.