Beli Rendang Jengkol Restu Mande sekarang juga

Beli Rendang Jengkol Restu Mande

Bandung Kuliner

Salah satu brand lokal Jawa Barat tepatnya Bandung yang berhasil mengembangkan bisnis kuliner baik secara offline dan online adalah Restu Mande. Melansir informasi sang pemiliknya, Amril – Restu Mande berawal dari Rumah Makan Padang di Bandung yang berdiri 15 tahun yang silam (2004).

Amril berasal dari Pariaman, bapak murah senyum ini lahir dan besar di Kota Solok Sumatera Barat. Dengan dibantu oleh istrinya Nenden Rospiani sepanjang tahun kerap menerima permintaan konsumen terhadap produk rendang khususnya di Hari Raya dan Bulan Puasa. Rendang yang dipesan ditujukan sebagai bekal saat di perjalanan bahkan Restu Mande ini jadikan bekal Ibadah Haji maupun Umroh.

Dari pengalaman tersebut, suami istri ini termotivasi untuk membangun sebuah brand serta membuat rendang dalam bentuk kemasan. Awal 2010 keduanya memproduksi rendang premium. Artinya rendang yang dibuat diproses secara higienis dan terjamin kualitasnya.

Restu Mande diharuskan terjaga kebersihan kemasannya dan dapat disimpan dalam waktu yang relatif lebih lama meskipun tanpa harus memakai pengawet kimia buatan dan rasanya tetap lezat meskipun tanpa memakai MSG.

Produksi Restu Mande memakai daging sapi pilihan dan rempah-rempah serta bumbu berkualitas. Akhirnya mereka pun mendapat komposisi tepat rendang kemasan yang mempunyai umur simpan hingga 459 hari.

Berkat kerjakeras mereka, Restu Mande pun berturut-turut mendapatkan penghargaan sebagai produsen terbaik dengan piala UKM Pangan Award 2017 dan 2018.

TAHUKAH ANDA? Berdasarkan hasil jajak pendapat yang dilakukan oleh portal berita dunia CNN (7 September 2011) menyebutkan masakan atau makanan rendang merupakan kuliner khas Indonesia terlezat di dunia.

Informasi menarik yang dirilis oleh CNN tersebut semakin meyakinkan Amril dan Nenden selaku pengelola Restu Mande untuk go international. Untuk itu Restu Mande pun hari ini memiliki tagline Restu Mande Through The World. Mereka sekarang telah siap melayani pemesanan dari belahan benua manapun.

Bicara inovasi, Restu Mande pun dikenal sebagai pelopor produsen makanan yang memiliki kemasan dengan teknologi vacuum. Adapun varian rasa atau olahan yang sudah dan rutin diproduksi antara lain;  Rendang, Bumbu, Dendeng dan Sambalado Kemasan.

Beli Rendang Jengkol Restu Mande 300 Gram
Beli Rendang Jengkol Restu Mande 300 Gram | Rp 65.000

Beli Rendang Jengkol Restu Mande

Salah satu varian olahan kuliner yang memiliki tingkat permintaan tinggi bagi Pelopor Rendang Kemasan Restu Mande adalah Rendang Jengkol. Kemasannya memiliki berat 300 gram dan siap saji (ready to serve). Komposisi di setiap kemasan produk ini terdiri dari; jengkol pilihan, cabai, rempah, santan dan bumbu.

Rendang Jengkol Restu Mande diolah dengan jengkol dan rempah-rempah berkualitas dan diproses secara tradisional serta higienis. Ada 4 (empat) saran penyajian yang bisa dilakukan sesuai penjelasan langsung di kemasannya.

  1. Saran penyajian langsung. Sajikan rendang jengkol di atas piring lalu hidangkan bersama dengan nasi panas, nikmati selagi hangat agar lebih menyehatkan tambahkan sayur.
  2. Saran penyajian dengan microwave. Masukkan Rendang Jengkol Restu Mande 300 gram ke dalam microwave selama 30 detik dengan suhu 100°C, sajikan selagi hangat.
  3. Saran penyajian dengan penggorengan. Masukkan rendang ke dalam penggorengan lalu panaskan tanpa tambahan minyak kemudian sajikan di saat hangat.
  4. Saran penyajian dengan rice cooker. Masukkan rendang jengkol ke dalam rice cooker selama 10 menit lalu hidangkan sebagai teman nasi selagi hangat.

Anda ingin mencoba Rendang Jengkol Restu Mande? Silakan pesan sekarang juga melalui whatsapp : 087730002644.

Atau Klik Tombol di bawah:
Order Via WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.