Sentra Produk UKM Soreang Kabupaten Bandung

Bandung Bisnis Kuliner Soreang

Sentra Produk UKM Soreang Kabupaten Bandung – Soreang di 2019 ini memiliki beberapa catatan penting baik dari sisi perkembangan pembangunan yang digagas oleh pemerintah maupun inisiatif masyarakatnya. Ambil contoh, dengan hadirnya Transmart Soreang atau Pasar Ikan yang taklama lagi akan diresmikan.

Inisiatif masyarakat yang paling mencolok terjadi di Soreang Kabupaten Bandung adalah dengan lahirnya jamak pelaku UKM terutama dari sektor makanan dan minuman atau kuliner. Ada banyak sekali pelaku UKM yang terbilang sukses menjalankan bisnis cemilan atau snack yang dikemas secara menarik dan mampu tembus pasar moderen seperti Indomaret.

Pembaca bisa menyebut Makaroni Brayy, Kacang Bumbu Rempah Gumiwang, Bang Jeri atau Bawang Jeung Teri, Abon Wadimah, Makaroni Brayy, Keripik Bawang Ceu Phi, Oleh-Oleh Cangkuang Comring Destika Krezz1, Lempeng Snack, Browker (Brownies Kering) dan masih banyak lagi. Pun dari sektor bisnis di luar makanan ringan atau minuman; seperti kopi, craft melengkapi geliat pergerakan UKM Soreang Kabupaten Bandung.

Sentra Produk UKM Soreang Kabupaten Bandung

Foto Pelengkap artikel Sentra Produk UKM Soreang Kabupaten Bandung
Sentra Produk UKM Soreang Kabupaten Bandung

Pembaca Anda sedang berlibur ke Soreang Kabupaten Bandung dan tengah mencari Sentra Produk UKM di sini? Silakan hubungi UKM Bandung di nomor: 0877-3000-2644 (call/sms).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.