Top Up Minimal Driver Grab Melalui Agen KUDO

Top Up Minimal Driver Grab Melalui Agen KUDO

Teknologi Tips

Top Up Minimal Driver Grab Melalui Agen KUDO – Semenjak April 2017, Grab resmi mengakuisisi startup yang dikenal sebagai platform e-commerce O2O (online to offline); KUDO. Dan hari ini terbukti, proses pembayaran atau Top Up Driver Grab bisa dilakukan melalui aplikasi KUDO. Hal ini membuktikan Grab tidak serta merta menghentikan layanan KUDO bahkan semakin melengkapi ekosistem di dalam aplikasi Kios Untuk Dagang Online tersebut.

Oleh karena itu sekarang apabila ada seseorang yang berminat untuk menjadi driver Grab bisa melalui Agen Resmi KUDO. Seperti yang pernah ditanyakan oleh warganet kepada redaksi Klik Soreang, “Apakah saya (Driver Grab-red) bisa mengisi saldo (Top Up) di Agen KUDO?” Tentu saja jawabannya bisa.

“Berapa minimal pengisian top up saldo Driver Grab?” Bila melihat daftar nominal voucher Driver Grab yang ada di aplikasi KUDO, semua pengguna bisa melihat dengan jelas daftar harganya, yaitu mulai dari 100 ribu hingga 250 ribu.

Top Up Minimal Driver Grab Melalui Agen KUDO

Berikut nilai nominal voucher top up minimal driver Grab melalui Agen KUDO:

  • Rp100.000
  • Rp150.000
  • Rp200.000
  • Rp250.000

Pembaca … Silakan bagi Anda yang juga Driver Grab ketika berencana untuk top up saldo di aplikasinya bisa mendatangi agen KUDO sebagai salah satu solusinya. Tidak itu saja, ketika Anda memiliki kerabat atau saudara yang hendak mendaftar menjadi Mitra Pengemudi Grab – dapat melalui Agen KUDO.

Ada 4 (empat) kategori driver yang bisa Anda pilih, sesuai dengan minat Anda, yaitu; taksi, mobil biasa, motor dan ekspedisi antar paket. Untuk mempelajarinya, silakan unduh aplikasi The Grab Driver sekarang di Android (Google Play Store).

Perlu diketahui, sebagai upaya memberikan layanan maksimal atas kendala yang dihadapi setiap Mitra Pengemudi Grab, sampaikan keluhannya melalui beberapa kanal seperti berikut.

  1. Keluhan GrabExpress,
  2. Keluhan GrabFood,
  3. Promosi atau tarif belum masuk ke Dompet Tunai,
  4. Permasalahan Insentif GrabCar,
  5. Permasalahan Insentif GrabBike,
  6. Ingin memperbarui plat nomor kendaraan,
  7. Ingin memperbarui nomor rekening,
  8. Ingin memperbarui Surat Ijin Mengemudi (SIM),
  9. Masalah pencairan dompet tunai.
foto pelengkap foto pelengkap artikel Top Up Minimal Driver Grab Melalui Agen KUDO
Top Up Minimal Driver Grab Melalui Agen KUDO

Itulah sekilasi informasi mengenai Top Up Minimal Driver Grab Melalui Agen KUDO dengan sedikit informasi tentang Mitra Pengemudi Grab. Semoga menjadi bacaan yang informatif untuk Anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.