4 Minyak Balur Kesehatan Produksi Tamba Waras

Minyak Balur Herbal Kutus Kutus Soreang

Bandung Kesehatan Soreang

Minyak Balur Herbal Kutus Kutus Soreang – Hari ini jamak dari masyarakat Indonesia yang ‘hijrah’ dari pengobatan atau penyembuhan memakai obat kimia untuk banyak penyakit yang diderita beralih menggunakan obat-obatan alami atau populer dengan istilah herbal.

Salah satu herbal yang tengah banyak digandrungi adalah Minyak Balur Kutus Kutus. Minyak balur Kutus Kutus memiliki kandungan tanaman herbal yang diolah dan disatukan hingga 69 macam jenis tumbuh-tumbuhan. Banyak? Iya! Sehingga wajar bila Minyak Balur ini mampu menghasilkan energi penyembuhan secara alami.

Minyak Kutus Kutus diproduksi oleh Tamba Waras yang proses pembuatannya dilakukan secara higienis dari pabrik yang terjamin kebersihan dan halal. Berikut 9 (sembilan) bahan utama dari sekian banyak bahan yang disebutkan dalam redaksi sebelumnya.

  1. Daun neem. Bahan ini bermanfaat mengobati bisul dan kanker, mengatasi mimisan, gangguan penglihatan, pencernaan, jantung, infeksi saluran, peradangan mengendalikan gula darah serta meningkatkan kekebalan tubuh.
  2. Daun Ashitaba. Tanaman ini mampu mengatasi tekanan darah tinggi, kolesterol, asam urat, sembelit serta demam. Membantu mengatasi cacar, retensi cairan, pembekuan darah hingga keracunan makanan. Bisa sebagai antioksidan dan menghambat sekresi asam di lambung.
  3. Minyak Kelapa: Kandungan antioksidan yang tinggi di dalam minyak kelapa dapat mengurangi peradangan, mencegah sakit gusi, karies gigi. Manfaat lain membakar lemak perut, menstabilkan gula darah, memelihara kesehatan rambut dan kulit.
  4. Daun Purwoceng. Tumbuhan ini bisa melancarkan sirkulasi darah, mengatasi infeksi saluran pernafasan atas, saluran kencing, batu ginjal, retensi cairan (ederma). Daun purwoceng pun mampu meredakan nyeri dan demam serta bagi pria bisa meningkatkan vitalitas saat berhubungan pasutri.
  5. Temulawak. Tanaman populer ini sudah sejak lama diketahui bermanfaat untuk penyembuhan luka dan anti peradangan. Mengatasi gangguan pencernaan, osteoarthritis, membantu pengobatan kanker prostat, payudara dan usus.
  6. Bunga Lawang. Bunga dari tanaman ini memiliki faedah mengobati infeksi jamur dan bakteri, mencegah penuaan dini pada kulit dan mengurangi perkembangan sel kanker.
  7. Pule. Herbal ini bisa mengurangi sakit malaria, anemia, arthritis dan tekanan darah tinggi. Pule sering juga dijadikan untuk stimulan.
  8. Kayu Gaharu. Pohon kayu ini bermanfaat saat manusia ingin mengatasi penyakit ginjal kronis baik batu ginjal atau gagal ginjal. Kayu ini pun sebagai obat penyakit asma, kebotakan, gangguan pencernaan, pembengkakan hingga relaksasi.
  9. Extra virgin olive oil. Minyak zaitun adalah nama lain dari minyak ini, ia berguna untuk menjaga kesehatan jantung. EVOO pun bisa mencegah sakit yang mengakibatkan stroke, mengurangi resiko sakit diabetes, mampu melawan penyakit pikun, alzheimer, rheumatoid arthritis, antioksidan, anti inflamasi dan anti kanker.

Minyak Balur Herbal Kutus Kutus Soreang

foto-produk-KUTUS-KUTUS-Herbal-Terbaik-Indonesia-WA087730002644
Minyak Balur Herbal Kutus Kutus Soreang

Pembaca … Perlu diketahui, selain Minyak Balur Kutus Kutus terdapat produk lain yang diproduksi oleh Tamba Waras, seperti; Sabun Mandi Kesehatan bermerek Kalila Kalila dan Sabun Mandi Kesehatan Tanamu Tanami.

Anda tengah mencari Minyak Balur Herbal Kutus Kutus di Soreang? Anda bisa datang ke lokasinya langsung atau menghubungi nomor telepon 022 58991901 dan WA (Whatsapp) 0877-3000-2644 sekarang juga 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.