Rekomendasi Merek AC Terbaru Berkualitas Plus Irit Listrik

Rekomendasi Merek AC Terbaru Berkualitas Plus Irit Listrik

perabotan Teknologi

Rekomendasi Merek AC Terbaru Berkualitas Plus Irit Listrik – Saat ini cuaca dan iklim di wilayah Indonesia terbilang tidak stabil. Apalagi ketika cuaca sedang panas, menyebabkan kesejukan di dalam ruangan menjadi berkurang. Untuk itu, banyak orang siap sedia kipas angin untuk menyegarkan kembali udara dalam ruangan.

Namun, kipas angin saja sebenarnya tidak cukup. Maka dari itu, hadir AC atau Air Conditioner yang memberikan kesegaran dan kesejukan tersendiri bagi siapapun yang berada dalam ruangan tersebut. Nah, bagi Anda yang hendak memenuhi kebutuhan AC, sebaiknya jangan asal pilih. Memang, banyak beredar merek dan jenis AC terbaru. Tapi, harus dipertimbangkan pula kualitas dan daya listrik yang dibutuhkan supaya tidak boros.

Berikut ini adalah deretan rekomendasi merek AC terbaik yang bisa dijadikan referensi bagi Anda.

AC Merek Daikin

Berbicara soal kualitas AC terbaru dan terbaik, maka jangan kaget jika harganya juga bersaing. Daikin adalah salah satu pabrikan AC terbaik kelas dunia dengan target pasar lebih dari 140 negara. Jadi, tidak perlu diragukan lagi kualitas dan keamanannya. Disamping kualitas, merek AC Daikin ini juga memiliki banyak fitur yang tersedia seperti energy saving, quiet operation, hingga comfortable airflow control untuk memberikan kenyamanan dan hemat energi. Soal harga, AC merek Daikin ini dijual kisaran 2.9 juta -11.1 juta rupiah.

AC Merek Sharp

Bagi masyarakat Indonesia, tentu merek produk elektronik seperti Sharp ini sudah begitu lekat. Tak hanya AC, pabrikan Sharp ini bahkan memproduksi beragam macam peralatan elektronik seperti televisi, lemari es, hingga kipas angin. Menariknya, meskipun Sharp sudah menjadi idola dan preferensi banyak orang, brand ini tidak ragu menawarkan harga AC 1 jutaan. Murah bukan?

AC Sharp ini juga menawarkan beragam fitur menarik yang disematkan, salah satunya teknologi ion plasmacluster. Adanya teknologi ini memberikan kesejukan bagi penghuninya dari udara yang dibersihkan hingga 99.7 persen. Tak hanya itu, pabrikan AC asal Jepang ini juga menawarkan fitur low wattage dan juga low voltage operation. Teknologi tersebut memberikan kenyamanan berupa kesegaran udara di area rumah yang kapasitasnya terbatas. Namun, dengan dukungan low voltage operation, memungkinkan AC ini tetap beroperasi meski berada pada tegangan yang rendah dan tidak stabil sekalipun. Rentang harga AC terbaru ini mulai dari 1.1 juta hingga 27 juta rupiah.

AC Merek LG

Selain Sharp, AC LG ini rupanya rekomendasi pendingin ruangan lain dengan penawaran harga AC LG 1 jutaan. Bahkan, perusaaan AC asal Korea Selatan ini pun telah menjadi salah satu produk favorit yang cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. Disamping kualitasnya yang terjamin, tersedia banyak fitur yang dimiliki oleh AC merek LG ini, salah satunya energy efficiency rating yang mampu mengukur jumlah energi yang dibutuhkan pada kondisi tertentu. Tak hanya itu, AC terbaru juga mampu mencegah debu dan kuman yang mengganggu serta hemat konsumsi daya. Kisaran harga AC ini mulai dari 1.2 juta hingga 25 jutaan rupiah.

AC Merek Panasonic

Pabrikan Panasonic ini ternyata juga turut meramaikan produksi AC dengan penawaran fitur tersendiri. Diantaranya produk AC dengan teknologi Advanced E-ion Purifying System yang efektif melumpuhkan 99% virus, jamur, hingga bakteri di udara. Dengan demikian, udara di dalam ruangan tak hanya segar dan sejuk, namun juga bebas dari penyakit. Tersedia pula teknologi Mild Dry Cooling yang mampu mempertahankan kelembaban udara hingga 10 persen.

Harga yang dibanderol untuk tiap jenis AC Panasonic pun beragam mulai dari 800 ribu hingga 35 jutaan rupiah.

AC Merek Samsung

Tak puas hanya dengan meluncurkan AC merek LG, pabrikan asal Korea Selatan ini pun juga mengeluarkan AC terbaru merek Samsung. Menariknya, hadirnya AC Samsung ini didesain sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Diantaranya, udara AC yang dinginnya bisa langsung cepat merata dan harga jual yang lebih ekonomis serta tahan lama.

Tersedia pula beragam fitur yang menjadi keistimewaannya, salah satunya triple protector utnuk mencegah kompresor dan controller dari beban listrik yang berlebih. Harganya, berkisar mulai dari 1.2 juta hingga 35 jutaan rupiah.

foto pelengkap artikel Rekomendasi Merek AC Terbaru Berkualitas Plus Irit Listrik
[internet]
Nah, bagi Anda yang hendak memilih rekomendasi AC terbaru dengan penawaran harga terbaik, bisa kunjungi situs toko online Air Conditioner (AC) Bhinneka ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.