Ibu-Ibu LDII Kabupaten Bandung Ikuti Pengajian Rutin di Masjid Agung Al Fathu

Ibu-Ibu LDII Kabupaten Bandung Ikuti Pengajian Rutin di Masjid Agung Al Fathu -- Bertempat di Masjid Agung Al Fathu Soreang, ibu-ibu perwakilan dari DPD LDII Kabupaten Bandung menghadiri acara Pengajian Rutin Bulanan dari pagi hingga siang menjelang dzuhur pada Selasa (25/6).

Ibu-Ibu LDII Kabupaten Bandung Ikuti Pengajian Rutin di Masjid Agung Al Fathu
Ibu-Ibu LDII Kabupaten Bandung Ikuti Pengajian Rutin di Masjid Agung Al Fathu | Foto: LDII Soreang



Rangkaian acara pada pengajian rutin tersebut dipandu oleh MC Hj. Iin Sami’in, S.Ag., dengan acara antara lain: Semaan Al-Qur’an Juz 8 oleh Hafidzah Neng Azka Inayatussahara, S.Ag., M.A., pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan sholawat oleh ibu Hj. Imas Fauziah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Tawasul oleh Hj. Siti Rokayah, S.Pd.I., kajian kitab Riyadul Badi’ah oleh Ketua Majlis Taklim Kabupaten Bandung, Hj. Enung Dariah, M.Pd., dan doa penutup oleh Hj. Ai Mardiah.

Di antara berbagai perwakilan Majlis Taklim, sekitar 20 orang ibu-ibu yang menjadi perwakilan dari PC dan PAC LDII Kabupaten Bandung memenuhi undangan dalam acara tersebut.

Perwakilan yang hadir berasal dari Majlis Taklim LDII dari PC Soreang, PC Katapang, dan PAC Banyusari. Mereka hadir dengan antusias mengikuti jalannya acara pengajian yang rutin terselenggara tersebut.

Rini Nurjanah, seorang ibu rumah tangga yang memiliki banyak bisnis, turut hadir mewakili PC Soreang. Ia menyebutkan, “Alhamdulillah, acaranya sangat bermanfaat untuk bekal ibadah.”

“Seperti tadi pembicara menjelaskan cara berwudhu. Dan manfaat lain, Kami (Majlis Taklim LDII-red) bisa berbaur dan mengenal Majlis Taklim lainnya,” sambung Rini.

Saat dihubungi secara terpisah, Penasihat LDII Soreang, Janta Lukman Amin, dirinya merasa bersyukur kepada pengurus Masjid Al Fathu yang sudah menyelenggarakan acara Pengajian Rutin Bulanan Majlis Taklim Wanita se-Kabupaten Bandung.

Alhamdulillahirobbil’alamin, dari Majelis Taklim Wanita PC dan PAC LDII Kabupaten Bandung pada hari ini, Selasa, 25 Juni 2024, sudah bisa mengirimkan perwakilannya,” ucap Janta.

“Pengajian Rutin Bulanan Majelis Taklim Al-Fathu di Komplek Pemkab Bandung dari ibu-ibu pengurus MUI dan DKM Al-Fathu berjalan aman, lancar, dan barokah,” imbuhnya.

“Serta semoga semakin meningkatkan ukhuwah Islamiyah, wathaniyah, dan insaniyah dalam Islam di kalangan umat,” pungkas Janta.

-
-
-
-
-
-
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
Ibu-Ibu LDII Kabupaten Bandung Ikuti Pengajian Rutin di Masjid Agung Al Fathu Ibu-Ibu LDII Kabupaten Bandung Ikuti Pengajian Rutin di Masjid Agung Al Fathu Reviewed by admin on June 25, 2024 Rating: 5

No comments:

sponsorship

Powered by Blogger.