Kemenkominfo Buka Beasiswa S2: Kesempatan Kuliah Gratis di ITB dan Telkom University

Kemenkominfo Buka Beasiswa S2: Kesempatan Kuliah Gratis di ITB dan Telkom University—Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) kembali membuka program beasiswa dalam negeri bagi lulusan S1. 

Kemenkominfo Buka Beasiswa S2: Kesempatan Kuliah Gratis di ITB dan Telkom University

Kemenkominfo Buka Beasiswa S2: Kesempatan Kuliah Gratis di ITB dan Telkom University


Program ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk melanjutkan pendidikan S2 di bidang sistem cerdas (SMART-X) di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan keamanan siber serta forensik digital di Telkom University.

Pendaftaran tahap pertama untuk program SMART-X ITB sudah dibuka sejak 7 hingga 21 Oktober 2024. Sedangkan untuk program keamanan siber dan forensik digital di Telkom University, pendaftaran gelombang pertama berlangsung dari 7 hingga 31 Oktober 2024.

Syarat utama untuk mengikuti beasiswa ini adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia maksimal 42 tahun saat mendaftar, lulusan S1 atau D4 dengan IPK minimal 2,80. 

Selain itu, pelamar harus memiliki latar belakang pendidikan yang relevan seperti Informatika, Teknik Telekomunikasi, Hukum, atau bidang terkait, serta belum memiliki gelar S2 dan tidak sedang menerima beasiswa S2 lainnya.

Bagi yang berminat, pendaftaran dapat dilakukan melalui situs resmi Kemenkominfo dan universitas terkait.

Link pendaftaran Bagi yang tertarik untuk mendaftar beasiswa ini dapat mengunjungi laman resmi sebagai berikut: 

  • Kemenkominfo : https://beasiswa.kominfo.go.id/  
  • Smart X - Institut Teknologi Bandung (ITB): https://stei.itb.ac.id/smart-x 
  • Keamanan Siber & Forensik Digital - Telkom University: https://situ-adm.telkomuniversity.ac.id/admission


SUMBER

-
-
-
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
Kemenkominfo Buka Beasiswa S2: Kesempatan Kuliah Gratis di ITB dan Telkom University Kemenkominfo Buka Beasiswa S2: Kesempatan Kuliah Gratis di ITB dan Telkom University Reviewed by admin on October 16, 2024 Rating: 5

No comments:

sponsorship

Powered by Blogger.