Penyanyi Liam Payne Meninggal Jatuh Dari Lantai Tiga Casa Sur Palermo Hotel

Penyanyi Liam Payne, mantan anggota One Direction, dilaporkan meninggal setelah terjatuh dari balkon hotelnya di Buenos Aires, Argentina. 

Insiden tersebut terjadi pada Rabu malam (16/10/2024). Menurut saksi di lokasi, Liam jatuh dari lantai tiga CasaSur Palermo Hotel. Belum ada kepastian apakah peristiwa ini merupakan kecelakaan atau disengaja.

Penyanyi Liam Payne Meninggal Jatuh Dari Lantai Tiga Casa Sur Palermo Hotel

Penyanyi Liam Payne Meninggal Jatuh Dari Lantai Tiga Casa Sur Palermo Hotel


Menurut laporan dari TMZ, tubuh Liam ditemukan dengan tato yang mudah dikenali, seperti jam di lengan kirinya dan kalajengking di perutnya. 

Saksi lainnya menyebutkan bahwa sebelum kejadian, Liam menunjukkan perilaku yang tidak biasa di lobi hotel, termasuk merusak laptopnya, hingga akhirnya dia dikembalikan ke kamarnya.

Polisi dan tim penyelamat segera tiba di lokasi dan mulai menyelidiki penyebab kematiannya.

"Liam James Payne, komposer dan gitaris, mantan anggota One Direction, dinyatakan meninggal setelah jatuh dari lantai tiga hotel," demikian pernyataan polisi yang dilaporkan oleh AFP.

Penyanyi tersebut mengalami luka fatal yang menyebabkan kematiannya di tempat, menurut keterangan kepala layanan medis darurat SAME, Alberto Crescenti, yang juga menyebutkan bahwa tidak ada kemungkinan untuk melakukan resusitasi.

Crescenti menambahkan, tim medis tiba di hotel CasaSur di kawasan Palermo setelah panggilan darurat 911 pada pukul 17.04 waktu setempat. 

Mereka tiba tujuh menit kemudian dan mengonfirmasi kematian pria tersebut, yang kemudian teridentifikasi sebagai penyanyi.

Payne diduga mengalami patah tulang di dasar tengkoraknya akibat jatuh dari ketinggian sekitar 13 hingga 14 meter (43-46 kaki).

Payne, yang berusia 31 tahun, diketahui berada di Argentina untuk menghadiri konser mantan rekan satu bandnya, Niall Horan, beberapa waktu sebelumnya.

Liam Payne mulai dikenal setelah bergabung dengan One Direction pada usia 16 tahun melalui ajang "The X Factor" pada 2010. Meskipun band tersebut bubar pada 2015, Liam tetap dikenang sebagai salah satu penulis lagu utama grup tersebut.

Pada 2021, Payne mengungkapkan bahwa ia pernah berjuang melawan kecanduan alkohol dan obat-obatan resep, serta menghadapi pikiran untuk bundir selama tur One Direction.

Belakangan, muncul kabar tentang masalah pribadinya dengan mantan tunangannya, Maya Henry, yang menuduh bahwa Liam memintanya melakukan ab0rs1, yang mungkin memengaruhi kondisi mentalnya sebelum insiden di hotel tersebut.-
-
-
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
Penyanyi Liam Payne Meninggal Jatuh Dari Lantai Tiga Casa Sur Palermo Hotel Penyanyi Liam Payne Meninggal Jatuh Dari Lantai Tiga Casa Sur Palermo Hotel Reviewed by admin on October 17, 2024 Rating: 5

No comments:

sponsorship

Powered by Blogger.