Bertualang ke Dalam Tubuh – Buku untuk Anak-Anak Full Color dari Penerbit Syaamil Book

Bertualang ke Dalam Tubuh – Buku untuk Anak-Anak Full Color dari Penerbit Syaamil Book

Bertualang ke Dalam Tubuh – Buku untuk Anak-Anak Full Color dari Penerbit Syaamil Quran — Telah terbit buku edukasi bagi Orangtua yang memiliki anak-anak. Buku ini cocok sebagai buku edukasi khususnya belajar mengenal organ tubuh. Bisa ditarik kesimpulan, Buku Bertualang ke Dalam Tubuh merupakan Buku Cerita Terbaik untuk Si Kecil.

  1. Ada Apa di Dalam Mulut
  2. Apa yang Membuat Kita Bisa Bernapas
  3. Ke Mana Larinya Makanan?
  4. Mengapa Tubuh Kita Penuh Darah?
  5. Apa Fungsinya Tulang?

Kelima poin tersebut di atas adalah topik utama buku Bertualang ke Dalam Tubuh.

Buku Aku dan Riko Bertualang ke Dunia Pengetahuan – Bertualang ke Dalam Tubuh ini cocok untuk anak usia 4 hingga 7 tahun, dan dibuat oleh dua orang; Iwok Abqary dan Agus Willy diterbitkan oleh Syaamil Books.

Profil Iwok Abqary

Menyitat informasi dari Forum Penulis Buku Anak jelas sekali profil dari Iwok Abqary. Disebutkan Iwok adalah penulis ramah dan murah senyum. Pria berkacamata ini lahir di Madiun, 28 Desember. Karya-karyanya rata-rata berkisah mengenai warna-warni dunia anak dan remaja.

Buku-buku Iwok Abqary senantiasa berjudul unik dan ceritanya menggigit. Telah terbit buku-bukunya yang masuk dalam jajaran buku laris, seperti;

  • Tengok saja Suster Nengok (Examedia, 2008),
  • Gokil Dad (Gradien Mediatama, 2009),
  • TIKIL (Gagas Media, 2008),
  • Ganteng is Dumb (Gramedia Pustaka Utama, 2009), dan
  • Gokil School Musical (Gradien Mediatama, 2010).

Iwok mengakui semenjak sekolah dasar menyukai pelajaran mengarang. Meskipun cerita yang ditulisnya tidak jauh dari, ’Liburan di Rumah Nenek’ – berbeda dengan anak-anak lain yang hanya menulis 1 – 2 lembar saja, Iwok mampu menulis berlembar-lembar cerita dengan cepat.

Profil Agus Willy

Setiap buku yang dihiasi oleh goresan gambar dari Agus Wlly akan bagus dan asyik untuk dibaca. Apalagi buku Bertualang ke Dalam Tubuh dikemas agar mudah dimengerti oleh pembaca kalangan anak-anak. Alasan kenapa buku ini perlu dimiliki oleh para orangtua yang memiliki anak-anak usia 4 hingga 7 tahun karena ilustrasinya mendukung agar anak-anak yang membacanya betah dari awal hingga akhir.

Beli Buku Bertualang ke Dalam Tubuh

Beli Buku Buku Bertualang ke Dalam Tubuh di Soreang
Beli Buku Buku Bertualang ke Dalam Tubuh di Soreang

Untuk Anda yang berminat membeli Buku Bertualang ke Dalam Tubuh dari Syaamil Books ini bisa menghubungi WA Sekarang juga.

Video YouTube Buku Bertualang ke Dalam Tubuh


BACA JUGA: Cara Mengajari Anak Membaca


Share

One thought on “Bertualang ke Dalam Tubuh – Buku untuk Anak-Anak Full Color dari Penerbit Syaamil Book

Comments are closed.

%d bloggers like this: