Kelebihan CCTV HIKVISION Terbaru dan Rekomendasi Produknya

Home » Teknologi » Kelebihan CCTV HIKVISION Terbaru dan Rekomendasi Produknya

Kelebihan CCTV HIKVISION Terbaru dan Rekomendasi Produknya — Salah satu merek CCTV yang paling banyak dicari oleh masyarakat dan juga dunia bisnis adalah HIKVISION.

Alat ini dikenal sangat berkualitas baik dari segi gambar sampai untuk urusan keawetan. CCTV HIKVISION terbaru juga memiliki fitur unggulan yang tersembunyi.

Anda bisa mengetahui jenisnya apa saja, cara memilih, dan harga yang sesuai dengan kebutuhan. Jadi, saat membeli Anda tidak akan mendapatkan rasa kecewa.

Nah, untuk mempermudah Anda mengenal CCTV HIKVISION terbaru ada baiknya simak ulasan di bawah ini.

Rekomendasi CCTV HIKVISION Terbaru dan Kelebihannya

Sebenarnya ada cukup banyak rekomendasi CCTV dari merek HIKVISION yang bisa Anda pilih. Namun, tetap harus disesuaikan juga dengan kebutuhan.

Untuk beberapa rekomendasi umum, Anda bisa menggunakan daftar di bawah ini.

1. HIKVISION CCTV Indoor – DS-2DE4220WAE3 – Rp10 Jutaan

Menggunakan CCTV yang kualitasnya bisa sejajar dengan kamera standar adalah sebuah kewajiban. Apalagi Anda menjadi pengusaha barang berharga yang setiap saat butuh pengawasan. CCTV bisa dipakai untuk mengamati dengan sempurna.

Kamera yang digunakan oleh CCTV ini memiliki ukuran 2 MP dan memakai sensor 1/3″ CMOS. Selanjutnya, Anda juga bisa melakukan digital zoom sampai 16 kali. Jadi, objek-objek yang kecil sekali pun bisa terlihat dengan baik dan jelas.

Selain itu, resolusi dari CCTV ini juga cukup besar yakni 1080p. Artinya, rekaman yang dihasilkan sudah masuk ke ranah HD. Terakhir, CCTV ini juga menggunakan PoE+&24VAC dan 3D DNR. Jadi, gambar terlihat semakin jelas.

2. HIKVISION – DS-2DE4425IW-DE – Rp6 Jutaan

Versi yang lebih murah dari produk sebelumnya memiliki fitur yang tidak begitu berbeda. Anda akan mendapatkan kamera pengintai dengan kualitas rekaman cukup bagus.

Selain mendukung digital zoom sampai 16 kali. Anda juga menyimpannya ke berbagai jenis format yang ada. Kamera ini bisa bekerja di suhu -30°C sampai 65°C.

BACA JUGA :  SehatQ.com Sebagai Portal Informasi Coronavirus

Artinya, meski diletakkan di luar ruangan sekalipun asal masih terlindung atasnya akan awet dan bermanfaat. Apalagi di Indonesia, suhu ekstremnya tidak akan sampai melewati batas itu.

Kamera menggunakan infrared atau IR sampai dengan 100 meter. Artinya, dengan jarak yang cukup panjang itu, suhu tubuh atau panas benda akan terekam dengan baik.

3. HIKVISION – WDR Motorized – Rp2 Jutaan

Kamera yang lebih murah dari HIKVISION – DS-2DE4425IW-DE ini ternyata memiliki kemampuan yang sangat banyak. Apalagi benda ini memiliki fitur motorized. Ini berarti, unit ini bisa diputar sampai 360 derajat untuk mengamati banyak sisi dari ruangan atau luar ruangan.

Anda bisa menggerakkan alat ini secara berkala dan melakukan pengamatan secara jelas. Apalagi ada infrared yang bisa menangkap objek di malam hari meski dalam kondisi yang cukup gelap.

4. HIKVISION – DS-2CE16D8T-IT3ZE – Rp1 Jutaan

Satu lagi kamera yang bisa berotasi dengan sempurna, tapi dibanderol dengan harga yang relatif lebih murah. Anda bisa menggunakan kamera ini untuk diletakkan di taman atau area yang luas dan butuh banyak CCTV kalau tidak ada sistem rotasi.

HIKVISION tipe ini juga memiliki output video dengan resolusi tinggi yakni 1080p. Jadi, Anda bisa melihat hasil rekaman tanpa banyak scene yang pecah.

Lima daftar di atas hanya sebagian saja. Kalau Anda ingin mencari yang lebih banyak, bisa menggunakan fitur pencarian Bhinneka.com. Anda bisa mendapatkan aneka seri dari HIKVISION atau dari merek lain yang juga berkualitas.

Memilih CCTV HIKVISION Terbaru yang Tepat

Memilih CCTV yang punya kualitas bagus sebenarnya mudah untuk dilakukan. Anda hanya perlu memperhatikan beberapa poin di bawah ini. Kalau masuk semuanya atau sebagian saja, bisa segera dipertimbangkan untuk dibeli.

1. Angle yang Ditangkap Kamera

Setiap kamera yang dipakai untuk CCTV memiliki sudut pandang yang berbeda-beda. Ada yang sudut pandangnya hanya 180 derajat saja ada juga yang di atas itu. Semakin lebar angle atau sudut pandang yang dimiliki oleh kamera, area pengamatan akan luas.

Ada dua kelebihan yang didapatkan kalau menggunakan Angle kamera yang cukup lebar. Pertama, bisa melihat banyak sudut ruangan atau saat di luar bisa melihat halaman secara menyeluruh. Kedua, Anda tidak butuh memasang CCTV terlalu banyak.

Sebelum membeli ada baiknya mengecek komponen dari CCTV itu. Kalau angel cukup lebar, bisa dipertimbangkan untuk dibeli. Namun, kalau standar saja bisa mempertimbangkan untuk memilih yang lainnya.

BACA JUGA :  Giggle Box Cafe Resto dengan Menu Indonesia dan Eropa

2. Kualitas dari Rekaman

Hal pertama yang harus Anda simak saat akan membeli CCTV HIKVISION adalah kualitas dari gambar yang diberikan. Kualitas dari gambar atau video akan menentukan apakah hasilnya akan sempurna atau hanya buram sehingga sulit untuk mengamati isinya.

Pastikan rekaman sudah mendukung kualitas HD atau resolusinya setara dengan 1080p. Kalau kameranya masih di bawah itu, lebih baik memilih jenis yang lain. Apalagi CCTV akan dipasang di toko, kantor, atau area-area yang rawan sekali dengan tindak kejahatan.

3. Lokasi Pemasangan CCTV

Sebelum membeli CCTV HIKVISION terbaru, coba untuk mengecek terlebih dahulu di mana CCTV itu akan dipasang. Kalau Anda akan memasangnya di dalam ruangan, tentu memilih jenis yang bulat yang bentuknya mirip sekali dengan sensor pemadam kebakaran.

Selanjutnya, kalau ingin dipasang di luar, pilih jenis CCTV yang ada penutup di bagian atasnya. Jadi, Anda bisa melindungi produk itu dari hujan dan cuaca ekstrem lainnya. CCTV jadi lebih aman dan juga awet saat digunakan.

Lokasi pemasangan CCTV yang tidak sesuai dengan produk yang dibeli akan menyebabkan kerusakan. Selain itu, proses pengintaian juga tidak akan bisa berjalan dengan lancar.

4. Perawatan dan Pengecekan

Anda harus memilih CCTV yang perawatan dan pengecekannya cukup mudah. Meski Anda masih sangat awam, CCTV masih bisa digunakan dengan baik dan semua fitur yang ada di sana bisa dimaksimalkan semuanya.

5. Harga dari CCTV

Pertimbangkan juga harga dari CCTV yang akan dibeli. HIKVISION adalah produsen yang menghasilkan cukup banyak produk dengan harga yang bervariasi. Ada yang dibanderol ratusan ribu dan ada juga yang sampai jutaan rupiah.

Tugas Anda adalah memilihnya sesuai kebutuhan dan juga bujet. Kalau untuk kebutuhan rumah pribadi, mungkin bisa memilih yang standar saja. Namun, untuk kebutuhan di kantor bisa memilih yang agak mahal, tapi fiturnya lengkap.

Memiliki CCTV HIKVISION terbaru akan membantu Anda mendapatkan rasa nyaman saat berada di dalam ruangan. Kalaupun ada tindak kejahatan yang terjadi, Anda bisa segera mengeceknya ke ruang penyimpanan dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Karena CCTV sangat penting untuk rumah dan juga perkantoran, Anda harus memiliki unit ini dalam jumlah banyak. Solusi terbaiknya Anda cek Harga CCTV Bhinneka. Berbagai pilihan CCTV mulai dari harga murah sampai yang harganya mahal ada semua di sana.

Terpenting dari semua, produk yang ada di Bhinneka bisa dibeli dengan harga yang relatif bersaing.
Kelebihan CCTV HIKVISION Terbaru dan Rekomendasi Produknya

Terpenting dari semua, produk yang ada di Bhinneka bisa dibeli dengan harga yang relatif bersaing. Apalagi ada banyak pilihan yang bisa dilihat. Begitu menemukan mana CCTV yang sesuai dengan kebutuhan, Anda bisa membelinya secara aman dan cepat.

BACA JUGA :  4 Keunggulan Teknologi yang Menggunakan Panel Surya

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.