Harga Vivo Y15 Terbaru 2020

foto pelengkap harga Vivo Y15 Terbaru 2020

Home » Teknologi » Harga Vivo Y15 Terbaru 2020

Harga Vivo Y15 Terbaru 2020 – Meskipun belum bisa dikatakan sebagai “orang lama” di dunia smartphone, namun Vivo telah berhasil menjadi salah satu yang sukses menarik perhatian banyak pengguna smartphone di Indonesia.

Hal ini jelas tak lepas dari karena Vivo yang terus aktif menelurkan produk-produk paling anyar dari waktu ke waktu dan ditambah lagi dengan bekalan spesifikasi terbaik juga terbaru. Tak heran jika setiap Vivo meluncurkan smartphone anyar langsung mendapatkan perhatian besar.

Nah, bicara soal smartphone Vivo, salah satu produk barunya di tahun 2019 yang patut untuk diacungi jempol adalah Vivo Y15. Smartphone ini baru dirilis pada bulan Mei 2019 yang lalu. Harga Vivo Y15 terbaru untuk saat ini tidaklah tinggi, masih di angka 2 jutaan saja.

Vivo menghadirkan Y15 ditengah maraknya smartphone gahar di kelas menengah atas. Soal bekalan spesifikasinya tak perlu diragukan lagi. Baik dalam segi desain, dapur pacu, sampai tidak ketinggalan pastinya dalam hal fotografi.

Menariknya lagi juga adalah Vivo Y15 dihadirkan dengan bekalan baterai berkapasitas besar. Hal ini tentu juga adalah buntut dari banyaknya para pengguna smartphone yang mengharapkan produk dengan baterai besar, terlebih untuk meladeni para gamers.

Harga Vivo Y15 Terbaru 2020

Harga Vivo Y15 Terbaru 2020
Harga Vivo Y15 Terbaru 2020

Harga Vivo Y15 Terbaru 2020

Apalagi juga di tahun 2020 ini sendiri smartphone dengan bekalan baterai berkapasitas besar semakin bermunculan.

Desain

Membahas soal smartphone rasanya memang tak lengkap jika tidak membicarakan spesifikasinya. Desain menjadi hal pertama yang dilihat para calon pengguna smartphone untuk menentukan pilihan smartphone barunya.

Dari desain, vendor smartphone bisa mendapatkan perhatian yang besar dari para calon pengguna. Di sini Vivo menyadari akan hal itu. Vivo Y15 hadir dengan desain smartphone kekinian. Secara konsep, desain fisik dari Vivo Y15 agak mirip dengan Y17.

Kesan desain yang modern didapat dari penggunaan layar andalan, yaitu berponi waterdrop Ultra All Screen. Luas layarnya sendiri sudah 6.35 inchi beresolusi HD+ yang bisa menampilkan visual dengan kualitas jernih dan tajam. Untuk jenis layarnya sendiri adalah IPS.

Selain itu juga, smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan fingerprint yang diletakkan di bagian belakang body. Bingkai layar smartphone ini begitu tipis pada semua sisi yang menjadikan rasio layar dengan body mencapai 89 persen.

BACA JUGA :  Progres Peta Jalan Making Indonesia 4.0 yang Dimulai pada 2018

Dengan begitu tampilan visual dari layar Vivo Y15 begitu lega. Sebagai bagian dari smartphone kekinian, Vivo Y15 terbaru menyediakan dua pilihan warna yang tentu juga kekinian serta modern.

Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna yaitu Aqua Blue dan juga Burgundy Red. Sementara itu, kalau ukuran body sendiri Vivo Y15 berukuran 159,4 x 76,8 x 8,9 milimeter dengan berat yang tidak mencapai 200 gram.

Dapur Pacu

Jika desain yang dilihat dari luar dibekali dengan spesifikasi yang ciamik, bagaimana dengan bagian dalam smartphone ini? Vivo pun tidak main-main dalam hal membekali dapur pacu pada Vivo Y15 ini.

Sebagai smartphone pada rentang harga 2 jutaan rupiah, Vivo Y15 hadir dengan sederet dapur pacu yang patut untuk diacungi jempol. Mulai dari chipset, dimana Vivo mempercayakan pada Mediatek MT6762 Helio P22 dengan prosesor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz Cortex-A53.

Kalau soal ruang penyimpanan, Vivo Y15 dibekali dengan RAM seluas 4 GB dengan ROM 64 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan tambahan microSD. Pada sektor fotografi sendiri, Vivo Y15 punya 3 kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13 MP, lalu ditambah dengan 8 MP yang dilengkapi dengan bukaan mencapai f/2.2 lengkap juga dengan AI Super Wide-Angle Camera yang mampu menangkap gambar dengan jarak pandang mencapai 120 derajat.

Sedangkan satu kamera lainnya di bagian belakang beresolusi 2 MP dengan f/2.4. Sementara itu, untuk bagian depan tidak ketinggalan dibekali dengan kamera beresolusi 16MP. Bekalan baterai Vivo Y15 pun menjadi salah satu sektor yang diunggulkan.

Bagaimana tidak, Vivo Y15 dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAH. Bagi para gamers, Vivo Y15 juga menjadi salah satu rekomendasi terbaiknya. Pasalnya, smartphone ini sudah dilengkapi dengan Ultra Game Mode yang hadir secara khusus untuk memberikan pengalaman gaming semakin seru.

Nah, kalau soal harga Vivo Y15 terbaru di tahun 2020, smartphone ini sekarang sudah berada di angka 2.5 juta rupiah saja. Bhinneka bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik bagi Anda yang ingin membeli Vivo Y15 secara online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.