Ingin Mengkonsumsi Air Minum Dalam Kemasan? Cek Dulu Beberapa Hal Ini

Mengkonsumsi Air Minum Dalam Kemasan AQUA BOTOL

Mengkonsumsi air mineral kemasan menjadi pilihan banyak orang. Karena dianggap sangat efisien dan efektif. Dengan kemasan yang dirancang khusus air mineral dapat dibawa kemanapun, kapanpun oleh siapapun sehingga sangat efektif.

Namun jika Anda hendak membeli air kemasan dan untuk menjaga keamanan air kemasan yang kita konsumsi, ada baiknya jika kita mengecek beberapa hal ini terlebih dahulu.

  1. Suhu air
    Pastikan ketika kita membeli air mineral dengan kondisi penyimpanan yang baik, dan tidak terpapar matahari secara langsung. Namun jika terpaksa membeli air mineral di pinggir jalan pastikan Anda mengecek suhunya. Jika air tersebut terasa hangat, berarti telah terpapar lama oleh sinar matahari. Mengingat kemasannya terbuat dari plastik, dan plastik akan bereaksi jika dipanaskan.
  2. Penyimpanan
    Pastikan membeli air mineral dalam kemasan yang disimpan dalam ruang tertutup dan tidak terpapar oleh sinar matahari secara langsung. Hal ini dikarenakan air mineral dikemas dalam botol plastik. Jika botol tersebut terpapar sinar matahari secara langsung maka akan bereaksi dengan air di alamnya. Jika sudah bereaksi maka komposisinya akan berubah.
  3. Kondisi air
    Perhatikan kondisi air di dalamnya, pastikan airnya bening. Namun meskipun bening Anda tetap harus waspada. Kocoklah air tersebut. Setelah itu arahkan ke seberkas sinar, bisa sinar matahari atau sinar lampu dan amatilah. Jika terlihat semburat lembaran halus berwarna putih jangan dikonsumsi. Hal ini mengindikasikan air tersebut telah terkontaminasi mikroba.

Itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Selain itu pilihlah merek yang sudah terpercaya seperti AQUA.

Ingin Mengkonsumsi Air Minum Dalam Kemasan? Cek Dulu Beberapa Hal Ini

AQUA sudah pasti merek air mineral berkualitas yang terpercaya, karena sudah hadir di Indonesia lebih dari 45 tahun. Air mineral kemasan AQUA memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh Anda.

AQUA melindungi sumber air dan ekosistem di sekitarnya, sehingga menghasilkan mineral yang terlindungi dan komposisi di dalamnya teruji secara klinis dengan 400 kali pengecekan sehingga aman untuk kesehatan tubuh. Untuk info lebih lanjut terkait AQUA, kunjungi website https://www.sehataqua.co.id/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: