Kenapa Harus Update Aplikasi IBID untuk Jual Beli Mobil Bekas? Simak Alasannya

Kenapa Harus Update Aplikasi IBID untuk Jual Beli Mobil Bekas? Simak Alasannya

Mengikuti lelang mobil secara online di IBID kerap jadi pilihan untuk mendapatkan mobil bekas dengan harga yang terjangkau. IBID sendiri menawarkan tiga opsi lelang yang bisa diikuti oleh perseorangan ataupun perusahaan. Ada lelang Flash Auction, Live Auction, dan Timed Auction yang bisa Anda pilih sesuai dengan preferensi masing-masing.

Selain itu, IBID juga memiliki fitur autobid yang bisa Anda manfaatkan kalau sedang super sibuk tapi ingin tetap ikut lelang. Dengan fitur ini Anda bisa memasukkan harga penawaran maksimal dan sistem akan melakukan bidding secara otomatis. Untuk mendapatkan fitur terbaru jual beli mobil bekas dari IBID, Anda bisa segera update aplikasinya.

Alasan Melakukan Pembaruan pada Aplikasi IBID untuk Jual Beli Mobil Bekas

IBID merupakan salah satu balai lelang online terbaik yang rutin melaksanakan lelang setiap minggunya. Jika Anda sudah memiliki aplikasi IBID dan ingin meningkatkan keamanan dan kenyamanan penggunaan, pembaruan secara berkala penting untuk dilakukan. Ini dia beberapa alasan mengapa Anda harus melakukan pembaruan pada aplikasi IBID!

Menghilangkan Bug

Setiap masukan atau ulasan dari pelanggan yang masuk ke aplikasi IBID akan dijadikan pedoman dalam meningkatkan kualitas layanan. Namun, sering kali pada aplikasi muncul bug atau error yang mengganggu kenyamanan penggunaan. Dengan melakukan update, maka bugs atau error tidak akan terjadi lagi.

Meningkatkan Keamanan

Salah satu hal yang bisa membuat orang nyaman mengikuti lelang online adalah karena keamanan data pengguna yang terjamin. IBID selalu memprioritaskan keamanan data pelanggan sebagai bentuk kredibilitasnya. Hal ini bertujuan agar pengguna bisa mengikuti lelang mobil secara online tanpa takut privasinya akan diketahui publik.

Untuk semakin meningkatkan keamanan data, Anda harus melakukan pembaruan secara berkala. Selain data, pembaruan juga akan membantu meningkatkan perlindungan terhadap akun Anda.

Meningkatkan Customer Experience

Manfaat lain yang bisa didapatkan saat memperbarui aplikasi IBID adalah akan mendapatkan fitur-fitur baru yang menarik. Salah satu fitur baru di aplikasi IBID yang bisa Anda dapatkan adalah permainan bernama IBID Darthit.

Melalui permainan ini, Anda bisa mengumpulkan IBID Poin dengan cara memainkannya setiap hari. Kalau poinmu sudah banyak, Anda bisa menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik.

Meningkatkan Performa Aplikasi

Sebagai aplikasi jual beli mobil bekas secara online, tentu saja IBID selalu menyediakan versi baru secara berkala. Kalau Anda mulai merasa aplikasi IBID yang sudah terpasang mengalami penurunan performa, pembaruan bisa segera dilakukan.

Dengan menggunakan aplikasi IBID versi terbaru, performa aplikasi bisa meningkat lebih cepat, stabil, dan pastinya menyenangkan. Sehingga Anda bisa merasa lebih enjoy saat melakukan transaksi di IBID.

Kenapa-Harus-Update-Aplikasi-IBID-untuk-Jual-Beli-Mobil-Bekas
Kenapa-Harus-Update-Aplikasi-IBID-untuk-Jual-Beli-Mobil-Bekas

So, itulah 4 alasan kenapa Anda harus rajin update aplikasi IBID untuk jual beli mobil bekas. Jangan lupa juga buat mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan hadiah-hadiah menariknya. Buat yang belum punya, Anda bisa segera download aplikasi IBID di smartphone baik PlayStore ataupun AppStore sekarang juga! Gratis! 


Share
%d bloggers like this: