Konser Rakyat Dewa 19 Berkarya Mengobral Harga Tiket Masuk Pertunjukan Menjadi 150 Ribu Saja

Konser Rakyat Dewa 19 Berkarya Mengobral Harga Tiket Masuk Pertunjukan Menjadi 150 Ribu Saja

Berita Hiburan Kali ini seputar Musik yang datangnya dari Band Legendaris Indonesia Dewa19 yang akan menggelar pertunjukan di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta. Menurut rencananya, pagelaran musik yang menjadi rangkaian tur 30 Tahun Dewa 19 bertajuk Konser Rakyat Dewa 19 Berkarya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ahmad Dhani sebagai orang nomor satu band Dewa 19 saat Press Conference di Hard Rock Cafe Jakarta tadi siang (Senin, 6/9).

Dalam paparannya, Ahmad Dhani menyatakan sudah memastikan pada 12 Nopember 2022 yang jatuh pada hari Sabtu akan menggelar Konser Rakyat Dewa 19 Berkarya.

“Alhamdulillah Dewa 19 akan mengambil tempat di salah satu tempat pertunjukan terbaik yaitu di JIS,” ucap Dhani.

Baladewa -Dhani melanjutkan, patut berbangga karena Dewa 19 adalah band pertama yang melakukan show tunggal di Jakarta International Stadium nanti.

“Kami bangga sekali, serta baladewa dan baladewi akan menyaksikan Dewa 19 dengan sound system serta produksi yang terbaik yang pernah dialami sepanjang sejarah Dewa 19,” sambungnya.

Dewa 19 Restography turut hadir dalam upayanya menyukseskan acara di Venue Pertunjukan JIS. Ada yang berbeda dengan Pertunjukan Konser Rakyat Dewa 19 Berkarya nanti.

“Perbedaannya ada di harga tiket. Karena nanti akan menjawab keresahan baladewa dan baladewi yang selalu menghadapi tiket yang harga wow,” ungkap Dhani.

Menurut Dhani, pada saat pelaksanaan pertunjukan nanti, Dewa 19 ingin memberikan sebuah persembahan Konser Rakyat berupa tarif tiket masuk.

Harga tiket yang tidak seperti biasanya tersebut merupakan upaya kerjasama antara Jakarta Propertindo, Redline Kreasindo dan Dewa 19 Restography.

Konser Rakyat Dewa 19 Berkarya Mengobral Harga Tiket Masuk Pertunjukan Menjadi 150 Ribu Saja

“Berbeda dengan harga tiket konser Dewa 19 sebelum-sebelumnya yang mahal-mahal. Harga tiket paling mahal 450 ribu, lalu ada yang 250 ribu dan paling murah di 150 ribu,” tutup Dhani.


BACA JUGA: Akan Tampil di Roskilde Festival, Seni Reak Juarta Putra Terbang Ke Denmark


Share
%d bloggers like this: