Liga FORSGI Kabupaten Lampung Timur U 10 dan U 12

Liga FORSGI Kabupaten Lampung Timur U 10 dan U 12

Berita FORSGI Lintas Daerah: Kabupaten Lampung — Festival Sepakbola FORSGI di Kabupaten Lampung Timur menggelar Liga Sepakbola U 10 dan U 12 belum lama ini (Minggu, 31/7). Ada banyak Sekolah Sepak Bola (SSB) yang mengikutinya, hal tersebut membuktikan acara tersebut menarik minat masyarakat.

SSB yang mengikuti ajang Festival Sepakbola dalam Liga yang sudah berlangsung antara lain; SSB Al Mu’minun Labuhanratu, SSB Baitul Mubarok Sribhawono, SSN Al Manar Labuhanratu I, SSB Putra Pramuka, SSB Baburroyan Sekampung Udik, serta SSB Sirotol Mustaqim Sidorejo.

Abdul Qodir selaku Ketua Forsgi Lampung Timur membuka ajang Festival secara resmi serta sekaligus memberikan arahan kepada peserta baik usia 10 dan 12 tahun.

Abdul Qodir selaku Ketua FORSGI Kabupaten Lampung Utara tengah memberikan arahan pada Peserta Liga FORSGI U 10 dan U 12
Abdul Qodir selaku Ketua FORSGI Kabupaten Lampung Utara tengah memberikan arahan pada Peserta Liga FORSGI U 10 dan U 12 | Foto: istimewa

“Utamakan sportivitas sebab pertandingan tanpa kejujuran dan sportivitas akan menjadi sebuah kesia-siaan,” ucap Abdul Qodir.

“Pada hakikatnya dengan mengikuti pertandingan kali ini adalah bentuk mendapatkan saudara. Satu sama yang lain, pemain bisa saling mengenal,” sambungnya.

Target utama dengan penyelenggaraan Festival Sepakbola ini guna mencari talenta baru pemain berusia muda. Penyelenggara benar-benar ingin mendapatkan pesepak bola Lampung Timur sebagai atlet tangguh yang punya akhlak mulia.

“Kejuaraan Liga dapat rutin digelar sehingga bisa menjaring pemain muda yang kemudian dilatih sejak remaja hingga dewasa,” pungkas Abdul Qodir.


BACA JUGA: Tips dan Cara Latihan Sepak Bola FORSGI Kebumen


Share

One thought on “Liga FORSGI Kabupaten Lampung Timur U 10 dan U 12

Comments are closed.

%d bloggers like this: