Memperebutkan Piala Kesbangpol Jawa Barat, Roundnet Pengda Jabar Bersiap Menggelar Turnamen Antar Klub Roundnet se-Jawa Barat

Memperebutkan Piala Kesbangpol Jawa Barat, Roundnet Pengda Jabar Bersiap Menggelar Turnamen Antar Klub Roundnet se-Jawa Barat

Pesatnya perkembangan Olahraga Roundnet di Indonesia, khususnya di Jawa Barat dengan jumlah pemain dan klub atau komunitas terbanyak dalam bermain roundnet. Karena itu, PORSI Pengda Jabar sebagai induk olahraga roundnet di Jawa Barat akan menyelanggarakan Turnamen Antar Klub Roundnet se-Jawa Barat yang bekerjasama dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Jabar.

Roundnet Indonesia Menatap Dunia

Menurut rencananya, Turnamen Antar Klub Roundnet se-Jawa Barat ini akan diselenggarakan pada 13 dan 14 Agustus 2022 di Lapang Tenis, Gedung Sate Bandung. Adapun tujuan dari turnamen ini guna menunjang jargon PB PORSI yaitu, “Roundnet Indonesia Menatap Dunia”.

Roundnet Pengda Jabar berharap dengan adanya Turnamen Antar Klub yang memperebutkan Piala Kesbangpol Jawa Barat kelak akan muncul beberapa Klub baru di semua kota kemudian menjadi akar perkembangan Olahraga Roundnet di Indonesia secara umum, khususnya di Jawa Barat.

#bangkitbersamaroundnet

#bangkitbersamaroundnet merupakan tagline yang sengaja penyelenggara usung pada turnamen kali ini. Turnamen inipun merupakan kolaborasi bersama Bangkit Jawa Barat sebuah program dari Bakesbangpol Jawa Barat dan Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Jawa Barat yang akan merayakan Hari Pramuka pada tanggal 14 Agustus.

Pihak Roundnet Pengda Jabar ingin menunjukan semangat bersama demi membentuk kalangan anak muda serta masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang kuat, sehat jiwa raga yang selaras dengan filosofi olahraga Roundnet, yaitu menjunjung niai-nilai Fairplay, penuh integritas dan sifat legowo pada saat bertanding.

Pemain Asing Turut Bermain di Turnamen Roundnet Jawa Barat

Pemain Asing Turut Bermain di Turnamen Roundnet Jawa Barat
Pemain Asing Turut Bermain di Turnamen Roundnet Jawa Barat | foto: Istimewa

Kejuaraan pada tanggal 13-14 Agustus yang masuk dalam hitungan hari ini tidak hanya melibatkan pemain lokal, tapi juga ada pemain yang berasal dari Amerika (negara asal olahraga roundnet) yang akan membuat pertandingan semakin seru.


BACA JUGA: Festival Sepak Bola U-10 dan U-12 FORSGI Sumenep


Share

One thought on “Memperebutkan Piala Kesbangpol Jawa Barat, Roundnet Pengda Jabar Bersiap Menggelar Turnamen Antar Klub Roundnet se-Jawa Barat

Comments are closed.

%d bloggers like this: