Soreang Cup Koi Show 2022 Digelar Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 76

Soreang Cup Koi Show 2022 Digelar Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 76

Soreang – Kabupaten Bandung sedang bersiap-siap menyambut kedatangan ribuan koi dari seluruh Indonesia yang akan kontes pada event Soreang Cup Koi Show 2022 pada 3 hingga 5 Juni. Event kontes Koi ini digelar dalam rangka bagian dari memperingati HUT Bhayangkara ke-76.

Menurut informasi dari media sosial Info Kabupaten Bandung, Soreang Cup Koi Show 2022 akan diselenggarakan di Balerame Doom Soreang. Ipda Deny Fourtjahyanto, menyebutkan bahwa persiapan lomba ikan hias tersebut sudah siap 95% meliputi perizinan dari Satgas Covid-19 Kabupaten Bandung yang sudah keluar.

“Pihak panitia sudah menerima surat izin menggelar acara dan sosialisasi kepada para pecinta koi,” ungkap Deny pada beberapa waktu yang lewat (Rabu, 25Mei 2022).

Soreang Cup Koi Show 2022 Digelar Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 76
ILUSTRASI Soreang Cup Koi Show 2022 Digelar Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 76 || Photo by Quang Nguyen Vinh on Pexels.com

6 Kelas dari 26 Varian Koi

Panitia Soreang Cup koi Show 2022 telah merancang perlombaan menjadi 6 kelas dari 26 varian koi. Dan Soreang – Kabupaten Bandung akan kedatangan ribuan ikan koi dari seluruh Indonesia yang menyatakan siap ikut kontes tersebut.

Lomba tersebut – lanjut Deny, bertujuan guna meningkatkan perekonomian masyarakat sehingga pihaknya akan menyediakan booth bagi masyarakat yang akan berjualan makanan atau pakan ikan dan aksesorisnya.

Kontes yang menjadi bagian HUT Bhayangkara ke-76 ini telah menyediakan doorprize selain hadiah utama berupa Piala, “Kapolresta Bandung Award” bagi peserta yang menjuarai kontes ini.

Deny optimis, Soreang Cup Koi Show 2022 akan sukses seperti event serupa yang telah diselenggarakan pada tahun lalu.

“Selain hadiah, peserta akan kebanjiran doorprize di event bagian dari HUT Bhayangkara ke-76 ini,” tutup Deny.


BACA JUGA: Jadwal SIM Keliling 2022 di Kabupaten Bandung


Share

One thought on “Soreang Cup Koi Show 2022 Digelar Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 76

Comments are closed.

%d bloggers like this: