Toko Kue Siliwangi Bolu Kukus Soreang

Toko Kue Siliwangi Bolu Kukus Soreang

Toko Kue Siliwangi Bolu Kukus Soreang Untuk Anda yang tengah mencari alamat toko kue tersebut, bisa arahkan kendaraan Anda ke Jalan Raya Gading Tutuka, tokonya kecil, posisinya tidak jauh dari Kantor Samsat Soreang atau posisinya sejajar dengan Toko Kue Mayasari Soreang.

Alamat: Jl. Raya Gading Tutuka No.68, Cingcin, Kec. Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40921

Bisnis kuliner dan oleh-oleh di Jawa Barat mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Termasuk di kota Soreang, ide kreatif industri kuliner kembali lahir, datangnya dari Siliwangi Bolu Kukus (SBK). Seperti kita ketahui bersama, Siliwangi merupakan simbol Bumi Pasundan dan sejarah dan unsur kearifan lokalnya pun kental. Karena itulah SBK menjadikan topik tersebut sebagai alat utama dalam mengembangkan produk-produknya dan memang pada faktanya mereka menggunakan bahan baku asli tanah Sunda.

Toko-Kue-Siliwangi-Bolu-Kukus-Soreang-istimewa-
Ilustrasi Toko Kue Siliwangi Bolu Kukus Soreang (istimewa)

Dalam sebuah kesempatan, Muhammad Faizal Chaniago selaku Menurut Direktur CV Boga Karya Siliwangi, menyebutkan – SBK sangat disukai masyarakat mengingat bahan-bahan yang diolah merupakan bahan baku lokal.

Beberapa bahan baku lokal tersebut, antara lain; Susu Lembang, Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega, Brownies Coklat, dan Talas Bogor. Menurut salah satu netizen, Adetruna via Twitter-nya pernah menginformasikan bahwa Visi dari SBK adalah senantiasa hadir untuk mengedepankan kualitas produk, sumber daya manusia serta teknologi yang tepat guna.

Toko Kue Siliwangi Bolu Kukus Soreang

Itulah sekilas berita tentang kuliner, semoga bisa menjadi wawasan baru bagi Anda warga Kabupaten Bandung yang menyukai produk dari Siliwangi Bolu Kukus. Selamat berbelanja!


BERITA LAINNYA : 9 Kuliner Kreatif Bandung dan Soreang


Share

2 thoughts on “Toko Kue Siliwangi Bolu Kukus Soreang

Leave a Reply

%d bloggers like this: